bagian 26 (kembali muncul)

17 2 0
                                    

Setelah sekian lama tidak merasakan hal-hal aneh.. Namun tiba-tiba saat aku melaksanakan kkn (kuliah kerja nyata) aku kembali merasakan mimpi yang aneh..
Tidak biasanya aku merasakan ini.. Karena seperti di ceritaku sebelumnya aku tidak merasakan hal-hal aneh lagi selama mengikuti kegiatan organisasi bela diri..
Jadi waktu itu aku mimpi.. Di dalam mimpi itu aku susah nafas selain itu aku melihat di kedua telapak tangan aku itu ada warna kuning dengan bentuk tanda tambah.. Setelah melihat kedua telapak tangan ku ada warna orange gitu.. Aku bangun.. Saat bangun nafas ku rasanya susah banget.. Terus gak bisa tidur.. Dan waktu itu aku memang lagi biasanya.. Cewek hehee
Awalnya pengen beli oksigen biar aku bisa nafas.. Tapi hati aku berat banget buat beli itu.. Akhirnya aku memutuskan untuk cerita mimpi aku itu ke teman satu posko kkn sama aku..  Terus teman aku, aku manggilnya mamah satu keluar ke rumah tetangga buat nanyain di sini ada yang bisa buat orang kepidaraan gak.. Kalo ditanya apa itu kepidaraan.. Yang aku tahu sih seperti disapa oleh orang sebelah gitu.. Atau bisa juga keupuhanan.. Yaa begitulah intinya..
Jadi waktu magrib aku pergi ketempat orang yang bisa buat kepidaraan itu.. Terus beliau bilang.. Jangan suka menyendiri.. Dan jangan melamun.. Dan beliau juga bilang ke teman aku, kalo teman aku yang ini aku manggilnya mamah dua.. Jadi beliau bilang ke mamah dua ini jangan sampai aku sendirian.. Dan setelah kejadian itu.. Aku juga baru sadar.. Awal-awal baru tinggal di daerah kkn ini.. Hati aku sempat bergeritik juga.. Jadi waktu itu teman aku yang cowok kakinya bengkak.. Nah jadi si mamah dua ini kan bisa ngurut orang.. Terus si teman cowok aku yang kakinya bengkak ini dibilang sama mamah dua itu kepuhunan.. Tapi gak tahu kenapa tiba-tiba hati aku berkata "tidak" sempat bingung sih.. Yaa karena tiba-tiba hati aku berkata begitu aku memilih diam.. Besoknya teman aku yang cowok ini pergi ke tempat yang ngobatin aku waktu kepidaraan itu.. Beliau yang ngobatin kepidaraan aku itu juga bisa ngurut orang.. Dan beliau juga bilang kalau kakinya bengkak bukan karena kepuhunan.. Hhmm.. Omg hellloooo..

Setelah kkn (kuliah kerja nyata) juga pernah mimpi sesorang.. Jadi waktu itu aku mimpi kakak di organisasi dikampus.. Jadi waktu itu dua kali mimpi'in dia.. Dan di dalam mimpi itu dia ngomong ke aku.. Cuma aku gak tahu dia ngomong apa.. Tapi aku yakin ada yang dia ngomongin ke aku.. Jadi waktu itu ada waktu yang tepat banget.. Jadi si kakak ini ngechat aku di whatsapp, langsung saja aku tanyain sama dia.. Apa ada yang ingin di omongin ke aku.. Dan tepat banget dia ingin ngomong ke aku..

Selain itu.. Aku sekarang mulai muncul lagi terbayang sesosok cewek.. Tapi aku merasa tidak asing.. Tapi entah lah.. Aku juga tidak tahu..

Sekarang juga tiba-tiba seperti kembali lagi yang aneh-aneh dikeluarga aku tapi tidak seaneh-ane dulu sih.. Kalo sekarang saat-saat tertentu sih..

Semenjak kejadian sepulang kkn.. Sebenarnya gak cuma sekarang sih.. Tapi dari dulu, entah sejak kapan.. Pokoknya kalo hati aku ingin ngurut orang, aku akan ngurut orang.. Tapi kalo hati aku gak mau, yaa gak mau..
Sekarang itu aku merasa semakin menjadi-jadi saja perasaan saat mengurut orang.. Maksudnya gini lhoe.. Contohnya saat mamah ku gak enak badan.. Aku yang ngurut mamahkan.. Jadi dimana badan mama aku sakit.. Atau pusing.. Aku juga ngerasakan gitu.. Ada yang sampai berapa kali muntah.. Terus kadang-kadang teman-teman aku juga minta urutkan.. Atau hati aku yang langsung tiba-tiba ingin ngurut orang itu.. Jadi pernah waktu itu setelah dari pada ngumpul-ngumpul keluarga.. Tersisa tante aku kakaknya mamah sama tante aku yang adeknya mamah.. Jadi mereka minta urutkan dan waktu itu tante aku kakaknya mamah lagi panas badannya setelah aku urut panasnya turun.. Terus tante aku yang adeknya mamah juga minta urutkan.. Awalny badan tante aku itu pegal-pegal setelah aku urut juga merasa enakan.. Setelah itu tante aku bilang.. Lah ada juga kita yang bisa ngurut.. Terus aku juga di kasih uang.. Katanya sih pikaras kalo gak salah ya.. Biar badan aku gak sakitan.. Katanya sih..
Tapi pernah juga mamake itu gak enak badan sudah beberapa hari.. Terus kata papah coba urutkan mamah dan parah juga bilang ke mamah, setelah aku ngurut mamah langsung kasihkan uang.. Dan sekali setelah itu mamah ku juga gak sakit lagi..

tapi semakin kesini. aku mencoba untuk mengabaikan soal urut - meurut ini. kadang aku merasa tidak nyaman. apa lagi saat aku megang orang saat ngurut, aku merasakan sakit apa yang mereka rasakan. kadang aku merasa lelah. dan kadang badan aku juga jadi ikutan sakit juga. bukan gak mau nolongin orang. cuma gimana ya jelasin nya. pokoknya begitu lah.

ditambah, semakin kesini emosi ku juga kadang gak stabil. sekarang aku lebih sering memilih diam, gak suka banyak bicara dan sering gak percaya diri. hhmmm,, entahlah. semoga aku bisa selalu memperbaiki diri.. aamiin aamiin

my feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang