bagian 18 (malamku)

18 4 0
                                    

~"Gelapnya malam yang menghantui..
Berteman dengan tangis..
Semua seakan sempurna dengan semua kesakitan ini..
Semakin mata terpejam,, semakin aku masuk ke dalam kegelapan..
Semakin mendekatkan ku dengan alam keabadian.."~ #yyurii_s

Setiap malam ku terasa sepi.. Tidak ada yang istimewa setiap malam ku..
Setiap malam aku hanya berteman dengan sosok hitam yang tidak berbentuk.. Hanya hitam seperti asap..
Dia lah teman ku bercerita.. Dia teman ku menangis..
Aku tidak tahu sejak kapan aku selalu menangis di setiap malam..
Aku sering ngomong sendiri, dan aku merasa ada sosok itu yang dengerin aku bercerita..
Aku juga manusia biasa yang membutuhkan teman bercerita..
Tidak hanya kalian yang bisa bercerita kepadaku..
Meski berasa memiliki teman pada saat itu.. Tidak bisa di dustakan bahwa aku juga bisa ketakutan juga..

Aku juga takut dengan gelap, karena aku merasa seperti ada orang di atas kamar ku atau di atas lemari, selain itu kalo gelap berasa susah nafas..
Aku juga takut sendiri, gak tahu kenapa.. Takut saja..
Setiap mata terpejam ingin tidurpun aku takut, aku takut tidak bagun lagi..
Mungkin kalian yang baca cerita ku aneh ya serba takut.. Tapi memang begitu..
Aku juga bisa merasa takut dengan hujan dan angin yang deras.. Itu seperti menakutkan..
Gak tahu kenapa..
Seperti ada luka batin yang belum tersembuhkan..
Aku terlalu sering menyendiri..
Banyak kisah yang tidak bisa ku ceritakan keorang lain..
Aku terlalu takut..

Sebenarnya.. Setiap malam ku biasa-biasa saja..
Namun setelah kejadian itu.. Kejadian dimana aku harus berbalas sms.. Dan membahas tentang perasaan dengan lelaki itu.. Semenjak itu setiap malam ku berubah..
Berubah mengerikan.. Menyedihkan..
Setiap malam aku hanya menangis tanpa suara..
Setiap malam aku hanya bisa menjambak rambut ku untuk mengurangi rasa sesak di dada ini..
Setiap malam aku hanya bisa mencekik leher ku untuk mengurangi rasa sakit dikepala.. Sungguh setiap malam kepalaku terasa sakit serasa ingin meledak.. Dan dada ini sungguh sangat terasa sesak hingga sulit aku bernafas..
Aku merasa sendiri.. Aku merasa tidak memiliki teman.. Aku merasa tidak ada manusia yang bisa dipercaya.. Semua sama.. Semua sama jahat.. Semua sama,, sama mementingkan kebahagiannya.. Tanpa sedikitpun ingin mengerti bagaimana sebenarnya..

Setiap malam aku menangis.. Hingga akhirnya setiap malam aku terbangun dan duduk sendiri dan aku berbicara sendiri meluapkan isi hatiku.. Aku merasa setiap itu terjadi selalu ada orang yang mendengarkan aku bercerita.. Sosok hitam seperti gumbalan asap.. Tapi saat itu mengabaikan rasa takut.. Namun saat sekarang dan aku cerita kan kembali ke dalam tulisan ini.. Membuat aku takut..

Guru bk pernah mengatakan bahwa aku seperti orang yang berpribadian ganda.. Aku telah terlalu capek melihat apa lagi mengenal manusia yang bertopeng-topeng..

Selama bertahun-tahun harus ku lalui dengan rasa sesak dan kesakitan ini..
Aku sempat ingin mencoba meminum obat untuk mengakhiri semua ini.. Aku juga pernah mencoba menggunakan benda tajam ditangan ku untuk mengakhiri semua ini..

Perasaan ku di porak-poranda..
Tidak hanya karena mengenal lelaki itu.. Namun dalam pertemanan.. Aku merasa selalu dijauhi orang.. Aku selalu menjadi tempat disalahkan..
Aku benci mereka yang pandai bersilat lidah.. Mereka yang licik.. Agh memang dunia.. Terkumpulkanya manusia jahat..
Aku yang hanya berniat membaikan hubungan di antara dua pertemanan ini.. Malah aku yang kena imbas dari mereka..
Belum lagi permasalahan keluarga yang semakin rumit..
Dan sekali lagi aku merasa sendiri..
Aku sedih.. Aku bosan.. Dan aku lelah..

Aku bagikan robot yang bergerak namun tidak berjiwa.. Aku terus beraktivitas seperti biasa.. Namun aku sudah merasa jiwaku telah hilang..

Suatu ketika aku pernah merasa benar-benar tidak sanggup lagi.. Aku merasa lelah.. Aku merasa sakit.. Aku merasa capek.. Sampai akhirnya aku berucap.. "Nek, apoh jemput yuri.. Yuri capek.. Yuri lelah.. Yuri tidak sanggup lagi"
Dan malam itu dalam mimpi aku melihat keluarga ku yang telah tiada membawa ku ke jalan yang begitu panjang dan jauh.. Namun entah kenapa semakin mengikuti jalan itu rasanya jantung ku berdebar-debar ini.. Ini berarti tidak benar menurut ku waktu itu.. Lalu aku mendengar suara memanggilku.. Lalu aku berbalik arah dan mencari sumber suara itu.. Tiba-tiba aku terbangun dengan keringat yang bercucuran.. Ditambah detak jantungku yang tidak stabil..
Semenjak jejadian aku tidak pernah terbangun saat tidur dan bercerita sendiri dan mematikan lampu saat aku tidur..

"Terimakasih atas semua pengalaman yang menyakitkan ini.. Semakin aku mengerti.. Tidak ada yang bisa di percaya.. Semua sama.. Sama-sama menyakiti" # yyurii_s

my feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang