Sebelumnya terimakasih buat kalian semua yang sudah membaca cerita aku.. Sebenarnya aku merasa koq.. Cerita aku itu seperti gantung ya di bagian 26 (kembali lagi).. Tapi mau gimana sebenarnya aku juga bingung ingin buat ending cerita ini.. Karena ini semuanya real aku alami.. Jadi waktu itu ada senioran dan sekaligus peabangan dan bisa dikatakan mentor juga deh untuk tulisan aku ini.. Jadi beliau bilang untuk ending aku itu apa nantinya.. Aku saja bingung.. Waktu awal aku nulis saja bingung.. Apa saat aku sudah meninggal baru selesai atau seperti apa.. Tapi akhirnya aku memutuskan membuat kerangka cerita ku dan di bagian 27 ini lah akhir dari cerita my feeling ini..
Dari menulis cerita ini, ada hal-hal yang ingin aku ketahui dari apa yang aku alami akhirnya aku dapatkan jawabannya.. Meskipun aku juga mendapatkan lagi pertanyaan-pertanyaan baru tentang diriku lagi..
Aku memang orang yang aneh..Adapun alasan aku menulis tulisan ini.. Ditulisan ini aku ingin ngasih tahu kalian.. Setiap orang memiliki feelingnya masing-masing.. Tanpa kalian sadari kalian seringkan merasa tiba-tiba merasa gak enak dihati kalian tanpa sebab.. Mungkin itu sebuah isyarat untuk kalian.. Atau kalian juga pernah gak merasakan saat anda berekspektasi ternyata hati kalian merasa gak nyaman atau jantung kalian dagdigdug gak jelas.. Dan akhirnya kalian tahu jawabannya ternyata akan terjadi sesuatu..
Sebenarnya aku juga gak tahu apa itu sebuah kebetulan atau sebuah takdir..
Tapi aku merasa setiap orang merasakan itu, dan sisa kalian saja mau mempercayai feeling kalian atau gak.. Oh ya, tapi hati-hati juga, bisa saja yang menurut kalian itu hati kalian berkata tapi ternyata itu hanya pikiran kalian yang kalian yakini bahwa itu feeling dari hati kalian..
Kalo ditanya gimana cara membedakan.. Sampai sekarang aku juga bingung membedakannya dan aku binggung menjelaskannya hehe..Kadang feeling kita itu bisa saja tidak masuk akal.. Jadi aku ada cerita.. Baru-baru saja sih sebenarnya.. Jadi waktu itu aku ingin jajan kewarung.. Tapi hati aku berkata tidak usah bawah duit. dan ternyata aku dikasih uang jajan sama mamake waktu ingin ke warung. kalo di pikir-pikir seperti kebetulan, tapi itu sering terjadi.
dan aku juga ingin kasih tahu kalian, ada orang mengatakan aku seorang indigo tidak sempurna. dan menurut aku yaaa, aku gak begitu dan emang ada indigo tidak sempurna ?? heloooooo
selain itu six teen ku juga gak kebuka, jadi jangan bilang kalo mata ketiga aku kebuka. aku cuma berusaha mengikuti kata hatiku. selain itu kalian yang sering curhat minta terjemahkan mimpi, itu cuma sekedar perkataan dari hatiku dan itu juga belum tentu tepat yaaa..
dan yang terakhir, aku hanya manusia biasa yang sama seperti kalian. meski aku sadar, aku sering sulit berada di tempat orang banyak. aku merasa kurang nyaman bahkan sampai merasa tidak nyaman. aku merasa sesak, aku merasa emosi ku tidak stabil. aku merasa aku mudah berubah mood. itulah salah satu alasan aku lebih suka menyendiri di saat banyak orang, bukan bermaksud sombong atau apa tapi itu yang aku rasakan. aku pun bingung dan aku pun merasa kesulitan mengatasi nya.. jadi mohon maaf kepada siapapun yang membaca cerita ini ataupun yang mengenal aku..
Untuk kalian yang membaca cerita aku ini.. Mohon yang tahu siapa aku, tempat yang aku ceritakan.. Mohon dan sangat mohon tetap menjadi rahasia yaa hehee di cerita ku pun aku tidak menyebutkan secara spesifik untuk menjaga agar tidak memicu hal yang tidak di inginkan..
Dan yang terakhir.. Sekali lagi aku mengucapkan terimakasih yang sudah membaca cerita aku..
Semoga kalian yang mengenal aku bisa melihat diriku dari sisi yang tidak bisa aku ceritakan ke kalian..
Thanks 😘😘😁😁🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my feeling
Mystery / Thrillermenceritakan pengalaman pribadi ku sendiri yang selama ini aku alami.. Hal-hal aneh yang sering aku rasakan.. Seperti nyata tapi tak nyata.. Seperti mimpi tapi tidak sedang bermimpi.. Apakah mungkin ini semua hanya halusinasi.. Tapi kenapa semuanya...