(Vote dan komen jangan lupa. Satu vote dan komen dari kamu itu berharga bangt buat aku!💛)
⭐⭐⭐⭐Jam menunjukan pukul 17:00. Aurora menghentikan latihannya untuk lomba besok. Ia dan kelima sahabatnya akan mewakili kelas dengan menampilkan nusantara dance. Mereka berlatih sudah satu bulan lamanya. Dan besok adalah finisnya.
"Udahan deh, udah sore juga," ucap Aurora sambil mengelap keringatnya.
"Iya. Cape bangat, parah ga ada obat," ucap Carin.
"Lebay lo," balas Rain.
"Berisik lo ujan," jawabnya.
"Udah udah. Sekarang kita pulang, istirahat. Biar besok tampilnya maksimal," ucap Aurora.
"Iya. Ayo Bel lo nebeng gue ga?" tanya Matahari.
"Engga. Gue dijemput Rion," balasnya.
"Caelah pacaran mulu lo nyet," ucap Matahari.
"Iri bilang bos," ucap Bella.
"Kata-kata copas aja belagu lo Bel," ucap Pelangi.
"Eh berisik," ucap Bella sambil mengibaskan rambutnya.
Tak lama, Rion datang untuk menjemput Bella. Rion belum mengobati lukanya, baru mengompresnya saja, sontak Bella bertanya dengan panik.
"Kamu kenapa Yon? Berantem lagi?" tanya Bella.
"Iya, abisnya gabut," ucapnya.
"Gabut palamu," ucap Bella
"Berantem sama siapa lo Yon?" tanya Pelangi.
"Biasa," jawabnya.
"Temen-temen lo pada bonyok juga?" tanya Rain.
"Gak bonyok, cuma memar," balas Rion.
"Ohgitu."
"Si Glo pada biru tuh Ra mukanya," ucap Rion.
"Hah?" ucap Aurora.
"Cie khawatir," ucap Rion.
"Pansi lo gaje," ucap Aurora.
"Gausah muna gitu lah, Ra," ucap Carina.
"Dah ah gue mau pulang. Jangan lupa istirahat girls," ucapnya sambil meninggalkan sanggar.
⭐⭐⭐⭐
Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh semua murid SMA Galaxi. Karena akan merayakan ulang tahun sekolah yang diselenggarakan diakhir tahun. Banyak sekali lomba lomba yang akan dilakukan diantaranya ada Acoustic, solo vokal, band, tarian, puisi, basket, volly dan lain sebagainya.
Semua murid sudah berkumpul di lapangan utama. Acara ini hanya dihadiri oleh murid dan guru SMA Galaxi. Jadi tidak terlalu padat. Pembukaan pertama dimulai dengan sambutan kepala sekolah, pembacaan puisi, baru acara lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aerglo Auberon
Teen Fiction(Tahap revisi!) "Kamu jangan kaya senja ya, Ra," ucap Glo. "Kenapa?" "Datang membawa kebahagiaan, lalu tiba tiba pergi membawa kesedihan," ujar Glo. "Tapikan senja balik lagi," ucap Aurora. "Yang namanya perpisahan itu gak ada yang indah, Ra," ucap...