44 ||Aerglo Auberon||

36 5 0
                                    

Satu minggu berlalu dan sekarang adalah hari di mana Aurora akan melaksakan operasi ginjal. Aurora harus meninggalkan orang yang ia sayangi, meninggalkan rumah, meninggalkan sekolah, dan meninggalkan negara tempat kelahirannya selama satu minggu ke depan.

Aurora hanya berharap ia akan sehat seperti dulu tanpa bergantung dengan obat-obatan dan mesin cuci darah. Gaza mulai memasukan barang-barang yang diperlukan ke dalam bagasi mobil. Setelah semuanya lengkap, Pak Didi -supir pribadi keluarga Aurora- menjalankan mobilnya ke bandara.

Tidak membutuhkan waktu lama, mereka sudah sampai di bandara itu. Sebelum pesawatnya terbang, Aurora menyempatkan mengirim pesan kepada Glo. Memberi tahunya bahwa Aurora sudah berangkat ke Belanda.

Berat rasanya meninggalkan sahabat serta kekasihnya. Namun ini semua demi kebaikan Aurora. Lagi pula, ia meninggalkan Indonesia hanya satu minggu, doakan semoga semuanya berjalan lancar.

⭐⭐⭐⭐

Bel berbunyi pertanda KBM segera dimulai. Glo terus memandangi kursi di mana seharusnya Aurora tempati. Hari ini, gadis itu tidak hadir dan ada rasa sedih karena tidak bisa menemaninya.

Ting

Ponsel Glo berbunyi pertanda ada yang mengirimkannya pesan. Glo segera membuka ponselnya dan kebahagiaan itu muncul ketika tahu chat tersebut dari Aurora.

Rara💛
Aku udah di bandara, mau berangkat ke Belanda. Kamu jaga kesehatan ya, jangan main terus, belajar yang bener, makan sama sholat jangan lupa. JANGAN GENIT LOH GLO, aku lagi berjuang supaya kita bisa sama-sama terus hehe. LUV!💛

Ingin rasanya Glo menyusul Aurora sekarang juga, namun itu mustahil. Glo membalas pesan Aurora sebelum ia mematikan ponselnya.

Aergloabr
Kamu hati-hati, Ra. Aku jaga kesehatan ko, kamu juga harus ya. Pokonya kamu pulang ke Indonesia harus udah sehat. Biar kita bisa main kuda lagi, ke pantai, liat senja, beli eskrim, lari sore. Aku janji, apapun keinginan kamu, selagi aku bisa penuhi pasti aku turutin. I love you more, Ra.

Bu Mita masuk ke kelas membuat suasana menjadi hening. Hari ini sebenarnya belum belajar aktif, karena buku LKS belum turun. Namun karena sekarang mereka sudah kelas XII, jadilah belajar seperti biasa dengan mengandalkan buku paket dari perpustakaan.

⭐⭐⭐⭐

14 jam berlalu, Aurora sudah sampai di negara kincir angin. Indah, itulah yang Aurora simpulkan saat melihat negara ini. Aurora dan keluarganya langsung menuju hotel yang telah mereka sewa. Besok adalah jadwal check up Aurora, melihat kondisinya yang tepat atau tidak untuk operasi lusa. Aurora melihat jam, ternyata sudah jam delapan malam.

Aurora ingin menelpon Glo, namun itu akan menganggu tidur Glo. Karena Jakarta lima jam lebih cepat dari Belanda. Kalau di Belanda sudah jam delapan malam, itu artinya di Jakarta sudah jam satu malam dan sudah berganti hari. Aurora tidak bisa menahan jarinya untuk menari diatas ponsel. Akhirnya Aurora mengirim pesan singkat pada Glo dan juga teman-temannya.

Auroraarl
Glo, aku udah di Belanda. Besok aku check up, lusa baru operasi. Doain aku ya

Setelah mengirim pesan pada Glo. Aurora beralih ke sebuah grup sahabatnya. Grup itu sangat ramai, ada 1200 pesan belum terbaca. Ntah mereka membahas tentang apa, Aurora tidak tahu.

🦋Kita sahabat🦋

Auroraarl
Lusa gue operasi, doain ya.
Kalian jaga kesehatan.
Balik dari Belanda nanti, gue beliin oleh-oleh.
Jangan ada yang berantem!!!!!!!!!
Kalau ada apa-apa kasih tau gue.

Aerglo AuberonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang