5 ||Aerglo Auberon||

95 27 2
                                    

Malam ini, Glo berniat untuk ngapel ke rumah Aurora karena malam ini adalah malam Minggu. Ia sudah memberi tahu Aurora perihal ingin mengajaknya keluar dan Aurora mengiakannya. Glo sudah siap dengan kaos putih yang dibalut dengan boomber hitam dan sneakers putih.

"Nah ginikan ganteng." Glo tersenyum sambil menyisir rambutnya menggunakan jari.

Glo menuruni tangga dan terlihat Lilis sedang menonton televisi bersama adiknya. Glo menghampiri mereka sambil menutup mata Arzellia dari belakang.

"Mau kemana bang?" tanya Lilis

"Mau malmingan mah," ucap Glo

"Halah kamu kaya punya pacar aja." Lilis terkekeh lalu menyilangkan tangannya didada.

"Glo kan ganteng mah masa iya gaada yang mau sama Glo," ucap Glo percaya diri.

"Kata siapa abang ganteng?" tanya Arzellia.

"Kamu ga mau ngakuin kegantengan abang?" tanya Glo sambil menaik turunkan alisnya.

"Gamau abang pelit," balas Arzellia sambil menjulurkan lidahnya.

"Emang Lia mau apa?" tanya Glo sambil mengelus rambut adiknya.

"Lia mau eskrim."

"Oke besok kita beli," ucap Glo.

"Sana berangkat. Kesian anak orang nungguin kamu," ucap Lilis.

Glo mengangguk dan menyalami tangan Lilis. Setelah itu Glo menaiki motornya lalu menuju rumah Aurora.

⭐⭐⭐⭐


Malam Minggu memang cocok untuk maraton menonton film ataupun membaca novel. Aurora berniat menyelesaikan filmya yang baru ia download. Saat akan membuka laptopnya, sebuah pesan masuk membuat Aurora mengurungkan niatnya.

Glo🙈
Sibuk ga Ra?

Tanpa mengulur waktu, Aurora membalas pesan dari Glo.

Auroraa
Engga. Kenapa Glo? Mau ngajak malmingan?🙈

Glo🙈
Dasar cenayang. Aku jemput 20 menit lagi. Kamu siap siap ya😉

Auroraa
Oke👍

Aurora mengganti pakaiannya dengan menggunakan sweater hitam panjang dan sneakers berwarna putih. Setelah selesai, Aurora menuruni tangga dan berpamitan pada kedua orang tuanya.

"Yah, bun, Rara mau keluar ya," ucap Aurora.

"Sama siapa?" tanya Dania -Bunda Aurora-.

"Sama Glo bun," ucap Aurora.

"Pacar kamu Ra?" tanya Gaza -Ayah Aurora-.

"Iya yah, gapapakan?" tanya Aurora.

"Oke. Kalo dia udah sampe, panggil Ayah," ucap Gaza.

Tak lama, suara bel terdengar dan Aurora membuka pintu rumahnya ternyata ada Glo bersama senyuman manisnya.

"Apasi senyum senyum. Ganteng bangat emang?" tanya Aurora.

"Wah iya jelas," balas Glo.

"Orang ganteng gak akan ngakuin dirinya ganteng. Karena orang gila gak pernah ngaku kalo dia itu gila," ucap Aurora tertawa.

"Serah kamu."

"Oh iya, Ayah mau ketemu. Bentar ya, Glo," ucap Aurora.

Gaza keluar bersama Dania dengan piyama tidurnya "Kamu yang namanya Glo?" tanya Gaza.

Aerglo AuberonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang