Jun telah usai mengganti kemeja yang dipenuhi oleh noda cat. Baru saja. Ia keluar dari kabin, mendapati Kyung Won yang menyandarkan tubuhnya seraya mengamati laut yang tenang. Dengan santainya, ia menggenggam tangan Kyung Won. Mengabaikan tatapan tidak terima dari perempuan itu, lalu menuntunnya menuju kendaraan yang ia letakkan semalam tidak jauh dari dermaga.
Di dalam mobil, tiba-tiba saja Kyung Won mengaduh kesakitan. Membuat Jun menoleh kearahnya dengan tatapan cemas. "Ada apa? Kau sakit?"
"Tidak tahu. Tiba-tiba perutku sakit sekali. Padahal siklus datang bulanku juga sudah berakhir." Jelas Kyung Won masih seraya memegangi perutnya yang terasa sangat sakit.
"Astaga, bahkan kita belum melakukan apa-apa."
Kyung Won balas menatap Jun nyalang. "Are you fucking kidding me right now?!"
"Maaf. Baiklah, ayo ke rumah sakit. Aku rasa ada sesuatu yang tidak beres dengan pencernaanmu."
Kyung Won mengangguk lemah. Kemudian, Jun melepaskan sabuk pengaman miliknya. Beralih mendekat kearah Kyung Won, menurunkan jok penumpang. Bertujuan agar Kyung Won lebih nyaman.
Setelah kembali memasang sabuk pengamannya, ia kembali menatap Kyung Won. "Your hand."
"Untuk apa?"
"Cepat." Kyung Won menyerahkan tangannya, ragu-ragu. Tidak lama, Jun menggenggam tangannya, mengusap punggung tangan Kyung Won berulang kali. Setelahnya, melajukan kendaraannya menuju rumah sakit terdekat. Mengabaikan fakta bahwa Kyung Won tersipu saat ini.
Moon Junhui sialan!
***
Keduanya telah sampai University Hospital of Zürich. Masih dengan menggenggam tangan Kyung Won, Jun segera menuntun Kyung Won menuju Instalasi Gawat Darurat. Mencari dokter gawat darurat yang bertugas disana.
"Maam, could you please check on her? She's having a trouble with her digestive tract."
"Sure. You should wait over there, I'll inform you after I'm done checking on her." Ucap sang dokter yang kemudian langsung memanggil perawat untuk memindahkan Kyung Won menuju brankar pasien.
Jun menuruti ucapan dokter wanita tersebut. Menunggu kabar baik dari sang dokter di ruang tunggu, yang sebenarnya tidak jauh dari tempat dimana Kyung Won dibaringkan.
Ia menunggu kurang lebih selama 15 menit lamanya. Jun segera bangkit, ketika dokter wanita tadi membuka tirai dimana Kyung Won berada.
"What's her current condition?" Tanya Jun setelah ia menghampiri dokter wanita tadi.
"You don't need to worry, it's nothing serious. She's currently having an increase on her stomach acid." Jelas dokter wanita tersebut.
Jun menganggukkan kepalanya. "Is there any medicine prescription that must be redeemed? Or is there anything that she must not eat at the moment?"
"I left the prescription with her, already. And please do inform her to fix her eating schedule. Perhaps, it was because she haven't consume anything. Also, avoid anything too sour or anything too spicy. Excuse me." Dokter wanita tadi segera berlalu dari hadapan Jun, setelah ia mengucapkan terima kasih.
Jun segera menghampiri Kyung Won yang saat ini terbaring. "Apakah masih terasa sakit? Dimana resep obat yang diberikan barusan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
encounter ; mjh ✔️
Fanfiction[SPIN-OFF] Pertemuan pertama. Jun mengenalinya sebagai putri satu-satunya keluarga Jeon. Pertemuan kedua. Jun melihatnya duduk sendirian di sudut kafe. Pertemuan ketiga. Jun menghampirinya. Lantas apa yang akan terjadi di pertemuan dua insan itu sel...