Untuk shipper Yoonsic ataupun fans Yoona dan Jessica dukung cerita ini dengan terus memberikan vote serta komentar.
Cerita ini minim konflik, sengaja penulis banyak memberikan momen manis.
#TimYoong
#TimJessica
Happy reading all!***
Setelah dari acara makan malam bersama sahabat-sahabat mereka di Royal D'Cafe, Yoong tidak langsung membawa Jessica pulang. Yoong mengerti kegundahan yang sedang dirasakan Jessica, karena istrinya itu lebih banyak diam ketika acara berlangsung. Oleh karena itu Yoong bermaksud menenangkan hati istrinya terlebih dahulu.Yoong membawa Jessica menuju Naksan Park. Naksan Park adalah salah satu tempat yang direkomendasikan bagi yang ingin melihat keindahan kota Seoul di malam hari. Terletak di dataran yang tinggi, tepatnya di Naksan Mountain dimana kita bisa melihat cantiknya dari gedung tinggi yang memancarkan cahaya lampu.
Selain itu, mereka bisa berjalan-jalan di sekitar tembok yang bersejarah di taman tersebut. Pada masa itu tembok ini merupakan bagian dari perlindungan terhadap serangan musuh yang ingin masuk kedalam wilayah tersebut.
Mereka sudah keluar dari mobil. Yoong langsung membuka long Coat yang dipakainya untuk dipakaikan di tubuh Jessica. Dia khawatir istrinya kedinginan karena hanya memakai gaun hitam tanpa lengan yang memperlihatkan bahu mulusnya.
Jessica memprotes tindakan suaminya karena dia melihat Yoong hanya memakai baju turtleneck, tetapi Yoong mengisyaratkan kepada Jessica agar tidak menolaknya. Kemudian Yoong masuk kembali ke mobil untuk mengambil jaket cadangan yang selalu disediakan.
Tangan besar Yoong meraih jari jemari Jessica untuk dimasukkan ke dalam kantong jaket, lantas Yoong menuntun istrinya dan mereka berjalan bersama."Kita sudah lama sekali tidak berjalan seperti ini berdua, eoh?"
Yoong bertanya diangguki oleh Jessica sebagai jawabannya."Apa kau merasa kedinginan?"
Lagi Jessica hanya menggelengkan kepalanya yang bergelayut manja di bahu Yoong. Tingkah Jessica itu terlihat sangat menggemaskan di mata Lim Yoong. Jessica terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran.
Perkenalan yang sangat singkat, pernikahan yang dijodohkan membuat mereka tidak menjalani proses berpacaran seperti itulah hubungan mereka dibentuk. Oleh karena itu Jessica merasa bersyukur karena pernikahan di awal yang sempat dikhawatirkan justru ternyata sangat menyenangkan."Apa kau tahu mengapa aku membawamu ke sini?"
Jessica lalu berhenti berjalan otomatis Yoong juga ikut berhenti. Kini mereka berdiri berhadapan, mata Yoong yang berpendar indah membuat Jessica tidak ingin mengalihkan tatapannya. Hanya dengan tatapan dari Yoong mampu membuat dada Jessica berdebar kencang. Bisa jessica lihat hanya ada pantulan dirinya dalam mata indah Yoong, terlebih senyum hangat Yoong menjelaskan bagaimana pentingnya Jessica dalam hidup Yoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Times
FanfictionJessica hanya memperhatikan pria tersebut dia tidak berniat membantu. Heol.. Princess sepertinya mana mungkin bisa mengerjakan pekerjaan seperti itu yang ia tahu hanyalah berbelanja dan bersenang-senang - Jessica "Kau tahu bukan itu tujuanku datang...