Double update untuk shipper Yoonsic tercinta❤️❤️❤️
Jangan lupa vote dan komentar
Silakan pilih :#TimYoong
#TimJessica
Konflik sudah mulai muncul guys..
Happy reading all!
***
Jessica dan Yoong menghadiri acara pernikahan Sooyoung dan Sunny yang diselenggarakan di kediaman Choi. Suasana pesta sangat meriah karena bersatunya dua keluarga besar yang cukup berpengaruh.
Pertama ada keluarga chaebol Choi dengan kerajaan bisnis di sektor kesehatannya, memiliki banyak rumah sakit besar, fasilitas kesehatan dan mempunyai pabrik farmasi terbesar, penyumbang anggaran pendapatan besar untuk negara.
Jangan lupakan keluarga Lee yang menguasai sektor entertainment bahkan mempunyai agensi terbesar di Korea walau paman Sunny yang mendirikan tidak menutup kemungkinan ayahnya mempunyai saham dan aset di sana, terlebih pamannya tidak memiliki keturunan sudah pasti keluarga Sunny yang akan meneruskan.Tamu undangan juga bukan sembarang orang biasa, melainkan hanya orang-orang penting yang memiliki kedudukan di pemerintahan, sektor bisnis maupun kolega di bidang kesehatan dan entertainment.
Khusus untuk para sahabatnya, Sooyoung dan Sunny menyiapkan kendaraan khusus untuk menjemput mereka, yaitu mobil Limosin untuk masing-masing pasangan.
Kedatangan pasangan Yoonsic disambut heboh oleh para wartawan dan media yang meliput, karena sebelumnya memang mereka juga dikenal akibat kisah perjodohannya.Jessica sudah bersiap akan turun dari mobil namun Yoong menahannya. Yoong membuka tuxedo yang dipakai ingin menyampirkan di bahu mulus istrinya, tetapi Jessica menolaknya.
Yoong menggeram tertahan kemudian ikut turun menyusul istrinya. Jessica mengaitkan tangannya di lengan Yoong dan mereka berjalan bersama masuk menuju ruangan yang telah disediakan."Yoong tersenyumlah.."
Jessica memperingati Yoong untuk memamerkan senyum charmingnya karena sedari tadi Yoong menekuk wajahnya akibat penolakan dari Jessica yang tidak ingin memakai tuxedo Yoong.Yoong sangat kesal saat ini, Jessica dengan sengaja memakai gaun hitam panjang berbelahan dada rendah juga memperlihatkan punggung mulusnya. Yoong tidak terima para pria lain menikmati tubuh indah dan seksi istrinya. Dalam hati Yoong mengutuk Sooyoung yang menyiapkan banyak media untuk meliput pernikahannya.
Pamer sekali, batinnya mengejek."Ck.."
Meski berdecak dengan senyum terpaksa Yoong menuruti permintaan Jessica, tidak ingin memperpanjang urusan karena sejak awal keberangkatan mereka memang sudah berdebat meributkan pakaian yang dikenakan Jessica.Jessica tersenyum kecil melihat tingkah laku suaminya yang menggemaskan. Meski terpaksa Yoong mau menuruti semua perkataannya.
Yoong memeluk pinggang ramping Jessica posesif, memperlihatkan kepemilikannya. Menatap tajam para pria nakal yang berusaha memandangi istrinya secara terang-terangan. Jessica mengusap tangan Yoong yang sedang melingkari pinggangnya sekedar untuk menenangkan perasaan pria itu yang merasa tidak nyaman.Setelah menghampiri dan memberi ucapan selamat kepada Sooyoung dan Sunny, Jessica berpamitan kepada Yoong untuk menyapa beberapa kenalannya yang juga diundang, tanpa mengajak Yoong. Sikap Jessica membuatnya kembali semakin kesal, Yoong hanya memperhatikan istrinya dari jauh.
Di tengah kegiatannya yang sedang mengawasi Jessica dari kejauhan, ada seseorang yang menepuk bahu Yoong. Ketika menoleh seorang wanita anggun tersenyum sangat cantik tengah menatapnya dengan pandangan berbinar.
"Yoong oppaaa!!!"
"Hyunie???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Times
FanfictionJessica hanya memperhatikan pria tersebut dia tidak berniat membantu. Heol.. Princess sepertinya mana mungkin bisa mengerjakan pekerjaan seperti itu yang ia tahu hanyalah berbelanja dan bersenang-senang - Jessica "Kau tahu bukan itu tujuanku datang...