Hay gayss sebelum kalian baca kalian kenalan dulu sama cast baru yah...Author yakin dengan adanya mereka dicerita ini,bikin cerita ini makin seru dong!! Oke ini dia cast barunya.
.
.
.Amanda Rawles as Dr.Mega
Syifa Hadju as Syifa
~~~~~~~~~
Pagi ini Raina sudah mulai bekerja kembali.Tetapi tidak dengan Puput,Puput tidak bekerja hari ini mungkin karena ia masih butuh ketenangan.
Raina tidak begitu semangat dalam menangani beberapa pasien hari ini.Mungkin karena teror yang menimpa dirinya.Dan musibah yang menimpa sahabat nya.
Tapi Raina mencoba untuk tetap fokus menangani pasien karena ia ingin memberikan penanganan yang terbaik bagi setiap pasiennya.Walaupun setiap dirinya bertugas masih didampingi dengan dokter senior karena bagaimanapun dia masih seorang dokter magang.Dia juga selalu berusaha untuk fokus dalam bekerja walau bukan dirinya yang memberikan penanganan utama pada pasien.
Kali ini dia bertugas dengan dokter Mega.Dia merupakan dokter yang cekatan,cerdas,dan tekun dalam bekerja bahkan dia juga seorang senior yang terbilang cantik,hanya saja sifatnya terkenal sedikit judes dan cuek.
Sepajang Raina menangani pasien dr.Mega jarang mengajak Raina berbicara.Dia juga tidak menanyakan siapa nama dokter magang yang sedang menemaninya itu.Jelas itu membuat Raina sedikit bete karena dia dikenal sebagain dokter magang yang paling ceria dan pecicilan apalagi jika sedang bersama Puput.Sampai-sampai banyak pasien yang mengira nya bahwa mereka bukan seorang dokter karena sikap konyol mereka.
Tapi terkadang Raina juga terlihat sangat dewasa jika memang masalahnya benar-benar serius.Dia tidak pernah main-main jika ada suatu masalah.
Saat Raina dan dr.Mega memeriksa pasien terakhir mereka pada siang ini,Raina mencoba untuk mengajaknya berbicara.Tapi ya tetap saja dr.Mega berlaga sok sibuk padahal siang ini adalah jam istirahat.
"Dokter Mega apakah anda ingin pergi kekantin bersama saya"
"Tidak usah saya masih sibuk"ucap dr.Mega singkat dan tetap menatap laptop nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)
RomancePUN10 KL SUKA BACA AJA, KL NGGA SUKA MENDING PERGI.