Alarm milik Raina telah berbunyi.Raina sengaja menyeting alarm nya lebih awal dari jam biasanya, karena ia ingin segera mencari Puput.
Raina mencari Puput pada pagi hari, karena dia meminta untuk bertukar jam kerja dengan teman nya pada sore hari.Raina mencoba untuk pergi menuju rumah Puput yang sekarang kosong tak berpenghuni dan berniat untuk dijual karena sebelumnya Puput memang akan tinggal dirumah Raina selama nya.
Tapi nihil, disana Raina tidak menemukan Puput.Dia mencoba untuk bertanya pada satpam komplek disana.Dan tidak ada yang melihat Puput masuk ke komplek tersebut.Raina kembali cemas ia mencoba untuk menelfon Puput tapi tidak nomor Puput tidak aktif.Dan Raina baru terfikir jika dia mencoba untuk bertanya pada teman nya dirumah sakit apakah ada yang melihat Puput disana.Akhirnya Raina mencoba untuk menelfon Syifa.
Raina:"Halo Syif"
Syifa:"iya Rain,ada apa?"
Raina:"Lo liat Puput ngga dirumah sakit"
Syifa:"ngga tuh,dari tadi gue ngga liat si Puput emang kenapa si Puput,bukannya dia bareng ama lo? "(ucapnya sambil) berjalan)
Raina:"Puput kabur Syiff..gue ngga tau dia dimana sekarang,gue udah coba cari dirumahnya tapi ngga ada"
Syifa:"ko bisa kabur?emang lo ada masalah apa sama si Puput Rain,sampai dia kabur gitu?"
Raina:"gue ngga tau,tapi hati gue tuh kaya ngerasa ada yang salah cuma gue ngga tau gue salah apa sama si Puput"
Syifa:"ehh bentar itu kaya si Puput deh..tapi dia mau kemana ko sama dokter Bara gitu terus keliatan nya mereka kaya mau pergi keluar gitu deh Rain"
Raina:"coba lo foto mereka"
Syifa:"oh ok,ya udah kalau gitu gue matiin dulu telfon nya"
Syifa langsung mematikan telfon dari Raina.Dan Syifa pun langsung mengirim foto Puput yang sedang berjalan bersama Dr.Bara.
Sekarang Raina merasa takut.Dia kembali teringat mungkin ini yang dimaksud dengan permainan yang akan segera dimulai oleh dr.Bara .Mungkin,dokter Bara sudah mencoba untuk menghasut Puput,dan melibatkan nya dalam permainan licik nya itu.
Kini Raina menelfon nomor dokter Bara, tapi sayang setiap Raina menelfon nya, dr.Bara tidak mengangkatnya satu pun.Raina pun mengirim sebuah pesan ke nomor dr.Bara.
Jangan lukai sahabat gue sedikit pun!!!Dimana kalian sekarang?!!
Dibaca
Tapi sayang pesan dari Raina hanya dibaca oleh dr.Bara dan dr.Bara tidak membalas nya satu kata pun.Raina pun mencoba melacak keberadaan dr.Bara dan Puput melalui nomer handphone dr.Bara dengan sebuah aplikasi.Raina pun mendapatkan sebuah alamat dimana alamat itu adalah letak keberadaan dr.Bara dan Puput.
Jln.Satria Nomor 05
Raina merasa tak asing dengan alamat jalan ini.Dan Raina mulai mengingat nya bahwa alamat tersebut dekat dengan rumah Satya.Dia langsung pergi menuju alamat tersebut.Benar saja disana ada Puput dan Bara yang sedang berada di dalam mobil Bara dengan kaca mobil yang terbuka.Mereka terlihat seperti sedang memperhatikan rumah Satya.
Raina semakin yakin jika Bara sudah benar-benar melibatkan Puput dalam masalah ini.Tapi Raina baru tersadar kenapa Puput terlihat seperti menerima ajakan Bara untuk menghancurkan hubungan nya dengan Satya.Apakah Puput sekarang sudah berubah??Hanya itu dipikiran Raina.
Tiba-tiba saja Puput keluar dari mobil Bara dengan membawa sebuah bunga ditangan nya.Dia terlihat berjalan mengarah rumah Satya dan mulai masuk kedalam rumah Satya.Sebenarnya apa yang ingin dilakukan oleh sahabat nya itu.Sekarang Raina men-dm Satya.
Dm on
Satya,lo nyuruh puput untuk dateng kerumah lo??
Kaga,emang dia mau ngapain dateng kerumah gue bukan nya harus nya elo yah yang dateng kerumah gue😚
Ini serius Satt,dia bawa bunga gitu.Buat siapa coba?masa iya buat nyokap lo kan ngga mungkin.Dan lo juga ngga punya saudara pastinya itu bunga buat lo Satya..
Bentar gue cek dulu,emang ada dia dirumah gue??
Ok
Ehh bener,dia lagi didepan ama nyokap gue.Entar lagi ya Rain mamah manggil gue..
Nanti kalo si Puput udh pulang,lo kabarin gue.Gue sekarang juga mau kerumah sakit dulu soalnya udah sore
Bye Raina sayang♥️♥️
Bisa aee pawang buaya darat🙂
MEMFITNAH LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN!!!
Emang gue fitnah lo??tapi bener kan lo emang pawang buaya darat buktinya si siapa temen lo yg segleng itu si Risky kan, dia kan dilatih nya ama lo...
Dah lah serah betina aja,gue mau ke depan dulu!!
Dm off
Raina sekarang pergi menuju rumah sakit untuk bekerja.
________________
Ok segini dulu ya gays,maaf kl ada typo yg bertebaran.Ini juga author rela-relain bikin next part demi kalian semua😊,karena sebenernya author blm selesai PAT nya.
Jangan lupa VOTE,KOMEN, AND IKUTI AKUN INI @Nad_NadyaUlya!!!
Ok bye,makasih...
Jangan lupa juga follow Ig author yg baru @nadnad_ulya78!!
Follback??dm aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)
RomancePUN10 KL SUKA BACA AJA, KL NGGA SUKA MENDING PERGI.