25

926 51 11
                                    

Malam ini Raina memutuskan untuk belajar terlebih dahulu.Ia harus mempelajari beberapa materi lagi karena besok ada tes kembali.Jujur Raina sudah tak sabar benar-benar ingin diangkat menjadi seorang dokter.Raina belajar semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Namun karena malam semakin larut, mata Raina sudah tak tahan untuk menahan.Rasanya ingin memejamkan mata begitu saja.Akhirnya Raina pun memutuskan untuk melanjutkan belajarnya besok pagi.

Sekarang Raina berjalan menuju kasurnya.Tubuh nya sudah begitu lelah karena berpergian sejak pagi, dan ia juga besok harus bangun lebih awal karena ada tes.Kini Raina sudah terlelap dalam tidurnya.Ia mungkin sudah terjerumus kedalam dunia mimpinya.




(Alarm bunyi)

PEKOKK

PE  PE  PE

PEKOKKK

KOKK

KOK KOK KOK

PEKOKKK

KUKUK RUYUKK!!!!

KUKUK RUYUKK!!!

Begitulah suara alarm Raina.Entah suara ayam apa yang ia setel.Intinya itu bisa membuatnya terbangun dari tidurnya.Raina adalah tipe orang yang suka mengganti-ganti nada dering alarm.

Mulai dari suara ayam, omelan bundanya yang ia rekam secara sembunyi-sembunyi (durhaka sekali kamu nak, nak•‿• .Bukan author yg ngajarin!!)dan suara suara sexy maupun cute dari beberapa aktor Korea/member boyband Korea (maklum pencinta drakor&boyband² Korea, wkwkwk).Bahkan yang paling anehnya dia pernah menyetel suara kentut yang ia pernah download.Raina mengaturnya dengan suara itu karena ia paling benci dengan suara kentut.Jadi, otomatis dia akan terbangun jika mendegar suara itu.Dan masih banyak lagi suara nada dering alarm yang aneh lainnya.Dan hanya suara ayam inilah yang menurut Raina paling waras untuk didengar.

Raina terbangun dari tidur panjangnya.Sekarang pukul tengah empat pagi.Raina pun mencuci mukanya agar terlihat lebih segar untuk melanjutkan belajarnya.Memang dirinya masih cukup mengantuk, tapi jika ia harus belajar dadakan dirumah sakit pasti waktu yang ada sangat sedikit atau dia tidak mempunyai waktu untuk belajar sedikit pun.

Raina hanya membaca dan memahami materi-materi yang ada tanpa menghapalnya berulang-ulang.

*Maklum, otaknya ke enceran ngga kaya otak author yg loadingnya berjam-jam.

Setelah merasa cukup belajar Raina memutuskan untuk mengambil wudhu karena sebentar lagi azan Shubuh akan berkumandang.Setelah selesai mengambil wudhu, Raina lari kelantai bawah untuk melaksanakan shalat berjamaah bersama keluarganya.Keluarga ini memang selalu shalat berjamaah dan tepat pada waktunya.Dan tentunya papah Raina yang menjadi imam pada shalat tersebut.

Setelah selesai shalat berjamaah Raina kembali berjalan kelantai atas menuju kamarnya.Memang biasanya ia suka ketiduran sehabis shalat Shubuh.Tapi tidak dengan hari ini, dia mencoba menghilangkan rasa kantuk itu dengan membuat sebuah gelang.

Beberapa waktu yang lalu saat papahnya bekerja diluar kota beliau membawakan oleh-oleh untuk Raina berupa peralatan membuat gelang.Papahnya memang sengaja membelikan Raina oleh-oleh tersebut karena sewaktu kecil Raina sangat suka membuat gelang bersama Satya.Jadi papahnya hanya mencoba untuk mengingat kan Raina pada masa kecilnya dulu.

Raina membuat enam gelang.Ia membuat gelang yang sama dengan Satya dengan warna hitam dan putih.Hitam milik Satya dan putih milik Raina.Dan ia membuat empat gelang yang sama dan berbeda dengan gelang yang akan diberikan untuk Satya.Karena empat gelang itu adalah gelang persahabatan yang akan Raina berikan untuk Puput, Dr.Mega dan Syifa.Gelang ini berwarna biru navy yang dipadukan dengan warna abu-abu muda.

Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang