24

895 58 13
                                    

Raina dan Satya sudah menghabiskan makanan yang mereka pesan.Sebelum mereka pergi dari restoran, Raina meminta Satya untuk memfotokan dirinya terlebih dahulu.Karena restoran tersebut terbilang tempat yang cukup bagus untuk bersua foto.

"Satya fotoin Raina lagi"

"Iya..iya" pasrah Satya.

"1, 2, 3" aba-aba Satya pada Raina.

CEKREKK

Raina sudah merasa cukup untuk berfoto sekarang giliran dirinya memfoto Satya, namun Satya menolak nya dengan alasan malas berfoto.Namun akhirnya Raina memaksa Satya untuk berselfi dengan dirinya.Setelah merasa cukup, Raina pun mengunggah foto-foto dirinya dan Satya dalam akun Instagram miliknya.Raina meminta Satya untuk me-like foto-foto tadi.Tapi Satya baru teringat bahwa ia belum mem follback akun milik Raina karena Raina tidak pernah upload foto atau vidio lagi semenjak Raina memfollow akun nya.Jadi Satya lupa bahwa dia belum follback akun Raina.

"Bentar kayanya gue belum follback aku lo deh Rain" ucap Satya.

Raina pun langsung mengecek nya untuk memastikan apakah Satya sudah mem follback akunnya atau belum.Dan ternyata benar dia belum mem follback akun miliknya.

"Satya belum follback akun nya Raina.Padahal Raina udah follow akun Satya dari lama" kesal Raina pada Satya.

"Maaf, Satya kan lupa Raina" Satya pun segera mem follback akun Instagram Raina.Sebelum Raina mengamuk seperti T-Rex  yang sangat marah.Setelah Satya selesai mem follback akun Instagram milik Raina mereka pun segera pergi berjalan-jalan.

Raina mengajak Satya untuk pergi kesebuah taman bunga.Karena itu tempat yang indah dan sejuk untuk berjalan-jalan santai.Raina sengaja mengajak Satya ketempat itu karena dengan kondisi Satya yang seperti ini.Yang ada dipikiran Raina hanyalah kesenangan Satya.Mungkin jika Satya berada disini pikiran nya menjadi lebih tenang lagi dan ia juga bisa lebih senang setelah berhari-hari harus selalu terapi berjalan.

Warna-warni pada bunga membuat Satya terlihat begitu bahagia.Seketika Satya yang sebelumnya malas untuk berfoto pun malah meminta pada Raina untuk memfotokan dirinya.Mereka juga tak lupa untuk berselfi.Tapi kini Raina tidak meminta Satya untuk memfoto kan dirinya karena ia sibuk harus memfotokan Satya kesana dan kemari.Dan saat Satya melihat ada penjual ice cream disana ia meminta untuk membeli ice cream tersebut.Karena kebetulan sekarang juga terik matahari begitu panas.

"Pak ice cream nya dua yah" pesan Raina pada penjual ice cream itu.

"Rasa apa?" tanya penjual ice cream itu pada Raina.

"Rasa strawberry sama coklat saja pak" jawab Raina.

Penjual ice cream itu segera mengambil 2 buah ice cream rasa strawberry dan coklat.Lalu memberikan nya pada Raina.Raina pun langsung menghampiri Satya yang sedang duduk sambil memberi makan ikan yang ada di sana.

"Nih yang punya Satya" Raina menyodorkan Ice cream rasa coklat pada Satya.

"Makasih Raina"

Mereka pun menikmati ice cream tersebut.Setelah merasa cukup untuk berjalan-jalan hari ini.Raina pun mengajak Satya untuk pulang, karena Satya juga membutuhkan istirahat.Mereka pun langsung pergi menuju parkiran untuk mengambil mobil milik Raina.

Sepanjang perjalanan Satya tertidur mungkin karena ia kelelahan hampir sepanjang hari ini dia beraktivitas diluar rumah dan ditambah dengan kondisi nya yang sedang seperti ini.Jadi mungkin ia akan lebih cepat merasa lelah.Raina hanya fokus menyetir tanpa terus-terusan menatap wajah Satya karena ia tak ingin mengalami kejadian yang tak diinginkan oleh dirinya dan juga Satya(kecelakaan mobil).

Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang