Kini waktu sudah menunjukan pukul tujuh lebih dua menit.Raina bersiap untuk pulang kerumahnya,dia hari ini pulang malam karena mendapati banyak pasien.
"Put,gue pulang duluan yah gue udah pengen rebahan..ngga papa kan gue tinggal?"Tanya nya pada Puput alias Putri Aqilla.
"Iya Sono pulang aja dulu nanti nyokap lo khawatir sama lo sekarang udah malem"Jawab Puput sembari menunggu supirnya datang karena jarak rumah Putri dengan RS Harapan sekitar 15 km jadi lama baginya untuk menunggui temannya itu.
Akhirnya Raina pun pulang dengan meminta supirnya untuk menjemputnya.
"Ya udah bye put,gue pulang dulu yah"Ucapnya sambil memasuki mobilnya.
Sesampainya dirumah
"Raina pulang"sambil masuk kedalam rumahnya dan mencari keberadaan Bundanya.
"Bun,bunda lagi dimana?"Teriaknya karena rumahnya terlihat sangat sepi.
"Bunda lagi didapur sayang"Akhirnya Raina pun pergi kedapur untuk menghampiri Bundanya itu.
Raina terlihat kaget karena ada banyak makanan dan cake disana.
"Ini buat apa Bun,ko banyak banget makanan nya?"Tanyanya bingung.
"Nanti mau ada tamu spesial Dateng kerumah kita,jadi bunda nyiapin makanan segini banyak deh"Sambil merapikan tatanan piring dimeja makan.
"Tamu spesial..siapa emangnya Bun?biasanya juga kalo ada tamu bunda ngga sampe segininya".
"Udah kamu sekarang mandi gih terus dandan yang cantik.Harus itu!!"Pinta bundanya kepada Raina.
"Ahh ngga mau Raina mau tidur aja,Raina cape Bu tadi banyak pasien"Jawabnya sambil menaiki tangga untuk menuju kamarnya di lantai atas.
"Raina pokoknya kamu harus dandan yang cantik hari ini"Ucap bunda Raina sambil memohon pada putri semata wayangnya itu.
"Iya-iya,Raina bakal dandan yang cantik malam ini demi bikin bunda seneng deh"Nyerahnya karena ia tak ingin membuat bundanya itu kecewa padanya.
"Pinter anak bunda,yang udah sana nanti tamunya Dateng sekitar jam 8 loh"Ucapnya memberi tahu putrinya.
"Hah jam 8 sekarang udah jam 7.35 Bun"teriaknya kaget sambil berlari keatas.
Skip dikamar Raina
"Gue harus pake baju yang mana sih?? lagian tamunya siapa sih sampai bunda segitunya.."gerutunya bingung.
"Raina ayo turun nak,tamunya sudah dateng"Bundanya dari luar kamar Raina.
"Hah udah Dateng Bun!!Raina belum siap,5 menit lagi Bun bentar"Ucapnya sambil terus mencari baju yang cocok dengannya.
"Ya udah cepetan kita tunggu dibawah".
Akhirnya Raina telah selesai mempersiapkan dirinya.Dia turun menuju lantai bawah untuk menemui tamu spesial itu.
"Sini nak duduk disini"ajak papah Raina.
"Iya pah"Lalu duduk disebelah bundanya.
"Maaf ya jeng anak saya lama, biasa harus dandan dulu"bunda Raina meminta maaf pada tamu itu.
"Iya ngga papa,namanya juga perempuan wajarlah kalo lama"ucap seorang perempuan paruh baya.
"Sat ayo masuk nak"teriak perempuan paruh baya itu.
"Iya mah"seorang lelaki bernama Satya Siregar masuk rumah Raina dan membuat mereka berdua terkaget bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)
RomancePUN10 KL SUKA BACA AJA, KL NGGA SUKA MENDING PERGI.