8 - Insiden

1.3K 71 2
                                    

Waktu telah menunjukan 15.00 dan Raina sudah diperbolehkan untuk pulang bekerja lebih awal. Mungkin karena nanti malam ia sudah berangkat ke Bali bersama Dr.Bara.

Sesampainya dirumah,Raina melanjutkan packing barang² yang akan dibawanya nanti.Karena ia belum selesai mempersiapkan semuanya.Saat dirinya sudah selesai packing,Raina kembali teringat tentang tawaran dua lelaki tadi yang ingin menjemput Raina menuju bandara dalam waktu yang bersamaan.Ia masih bingung harus memilih siapa.Jika dia menanyakan solusi nya pada orang tuanya pasti mereka lebih memilih Satya tapi lagi lagi Raina takut jika dr.Bara akan marah apabila Raina tidak menuruti perintah dr.Bara itu.

Dan akhirnya Raina memutuskan untuk pergi menuju bandara bersama dr.Bara.Menurutnya agar Satya tidak harus keluar malam² dan Raina juga akan khawatir jika Satya pulang kerumahnya sendirian ditengah malam,karena jarak antar bandara dan rumah Satya maupun rumah Raina itu sangat jauh.

Keputusan Raina sudah mantap,dia juga pikir itu yang terbaik untuk Satya agar Satya tidak kenapa-napa nantinya.

Sekarang Raina menyalakan handphone nya dan mulai mengetik pesan untuk dr.Bara terlebih dahulu kemudian Satya.

Dr.Bara

Dr.Bara:Nanti malam saya jemput kamu.Tidak ada penolakan!!ini perintah dari saya..
12.03

Raina:Iya dok...
17.04

Dr.Bara:Ok jam 19.30 saya jemput kamu.Karena perjalanan menuju bandara sekitar 1 jam.
17.11

Raina:Baik dok
17.12

Kini Raina mengirim pesan untuk Satya.

Satya

Raina:Sorry Sat,ntar malem lo ngga usah anter gue ke bandara.Gue udah ada yang ngenterin,gue juga khawatir kalo lo nanti  balik kerumah sendirian malem- malem.
17.14  

Satya:Siapa yang ngenterin Lo??
17.15

Raina:Lo ngga perlu tau siapa orangnya
17.15

Satya:Ok nanti malem gue ngga jadi anter lo kebandara.Karena itu kemauan lo.
17.17

Raina:Sipp

17.17

Raina lega karena sepertinya Satya tidak marah pada dirinya.Kini dirinya beristirahat sejenak agar rasa lelah nya hilang.

Satya Pov

"Bodo amat ntar malem gue harus tetep kerumah Raina."

Satya kini masih memilih baju yang akan dia kenakan untuk nanti malam dirinya mengantarkan Raina.Satya ingin terlihat sempurna didepan Raina nanti malam,karena ini pertemuan terakhirnya di bulan Mei.

Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang