Pagi yang indah telah mulai.Malam diganti oleh pagi hari.Bulan dan bintang kini diganti kembali oleh cahaya matahari yang sudah terbit sejak setengah jam yang lalu.Seorang remaja perempuan belum terbangun dari tidurnya,ia masih saja berada dalam mimpinya.Mimpi itu sudah membawanya terlalu dalam menuju dimensi dunia lainnya itu sehingga ia masih terlalu nyaman untuk meneruskan tidurnya.Tapi suara gaduh yang timbul dari lantai bawah membuat remaja itu terbangun dari tidur pulasnya.
"Arghh apaan sih itu ganggu gue tidur aja"Raina merasa kesal karena tidur nyenyak nya terganggu.
Padahal ia jarang mengalami tidur sepulas itu mungkin itu bisa diukir sebagai sejarah Raina dalam mengalami tidur yang sangat pulas dalam hidupnya semenjak ia masuk kuliah hingga sekarang.Aneh?memang itu aneh banyak orang diluar sana yang sering mendapatkan tidur pulasnya,tapi tidak dengan Raina karena setiap malam ia harus selalu begadang mengerjakan tugas yang diberikan oleh para dokter senior untuk para dokter magang seperti Raina dan harus bangun pagi karena ia harus pergi bekerja dirumah sakit.
Semalam ia tidak merasakan beban tugasnya yang menumpuk seperti gunung karena dia tidak diberi tugas oleh para seniornya melainkan diganti bertugas di Bali.Dan tugas itu justru membuat Raina sangat senang karena ia dapat merasakan pengalaman baru disana.
Raina kini bangkit dari kasurnya.Ia berjalan menuju kamar mandinya yang berada tepat didalam kamarnya.Ia menyalakan kran untuk memenuhi bathtub miliknya.Kini dirinya berdiri didepan cermin yang berada dikamar mandinya.
Ia menatap kosong cermin itu.Lagi-lagi pikirannya tidak bisa dikendalikan ia merasa seperti ada sebuah kejanggalan yang akan dialami oleh dirinya.Raina tidak tau apa yang akan terjadi dan kapan hal itu terjadi.Bahkan ia juga tidak tau apakah firasatnya akan benar² terjadi pada dirinya sendiri atau orang lain.Tetapi Raina mencoba untuk melupakan hal itu.Karena ia harus segera mandi untuk pergi bekerja kerumah sakit.
~~~~~~~
Skip Rumah Sakit.
Kini Raina sudah tiba di RS Harapan dengan diantar oleh supir pribadi nya.Ia menyusuri koridor rumah sakit untuk pergi keruangan miliknya.
Saat ia sudah duduk di kursi miliknya,Raina mengambil beberapa berkas.Berkas itu berisi beberapa nama pasien yang ia akan tangani nanti diBali.Cukup banyak pasien yang akan dia dan dr.Bara tangani pikirnya.Ada bermacam-macam masalah pada jantung para pasien tersebut.Raina hanya yakin bahwa dirinya bisa menolong nyawa para pasien itu bersama Dr.Bara nantinya.Tapi mungkin itu akan membuat Raina cukup kelelahan dan sedikit stres karena ia harus melakukan beberapa operasi atau penanganan pada pasien yang cukup banyak dalam satu harinya.
Tapi lain dengan dr.Bara. Dr.Bara terlihat sangat santai dengan berkas itu,bahkan ia tidak membuka berkas² tersebut apalagi membacanya.Dirinya sudah biasa jika harus bolak-balik melakukan operasi.Karena ia selalu terlibat dalam operasi jantung di RS Harapan.Mungkin karena dirinya dokter spesialis jantung terbaik di RS Harapan.Dan iya juga berpikir pasti disana cukup banyak para tenaga medis yang dapat membantu mereka walau tak sebanyak di rumah sakit ini.
Kini dr.Bara menyalakan handphone nya.Ia membuka sebuah aplikasi bernama Instagram.Ia membuka sebuah akun milik seseorang.Dr.Bara terus memandangi satu demi satu foto itu.Cantik pikirnya.Ia sungguh terpesona dengan paras cantik yang dimiliki gadis itu.Dr.Bara merasa sangat beruntung karena gadis itu magang dan juga bekerja dirumah sakit yang sama dengan rumah sakit yang dr.Bara tempati.
Yapp..orang itu adalah Raina.Seorang remaja perempuan yang memiliki 3 pria yang cinta padanya.Yang pertama adalah papahnya,yang kedua ialah Satya Siregar calon suaminya,dan yang ketiga mungkin dr.Bara.
Raina tidak tau bahwa dr.Bara cinta padanya.Apalagi dr.Bara juga tidak tau bahwa sebenarnya Raina sudah akan menikah awal bulan besok.
Apakah anda tau bahwa saya mencintai anda dokter magang Raina? -dr.Bara
KAMU SEDANG MEMBACA
Alasan Tuhan Mengirim Kamu Untukku (TAMAT)
RomancePUN10 KL SUKA BACA AJA, KL NGGA SUKA MENDING PERGI.