D I S C L A I M E R
Copyright © Jim_NoonaIni hanyalah cerita fiktif yang ditujukan hanya untuk hiburan. Adegan dan karakter cerita murni
imajinasi penulis.Penulis tidak berhubungan dengan karakter visual di dunia nyata, dan tidak mengklaim kepemilikan karakter yang ada.
Cerita ini tidak menggambarkan karakter Park Jimin ataupun BTS dalam kehidupan nyata.
Penulis tidak berhubungan dengan BigHit Music atau Hybe Labels.Nama karakter di plesetkan, mohon dipahami.
Shipper? Silahkan tinggalkan story ini sebelum membaca. Tidak toleran pada kalian yang tidak menerima penokohan yang di sajikan.
.
.
.
Visualisasi Jimin belum masuk sampai beberapa chapter kedepan. Jadi, di ikuti dulu alurnya yaaa.
Bagi kalian yang masih belum muve on dari Jira MUW, mungkin ini akan sedikit mengobati rasa rindu.
Story ini mungkin akan lebih serius.
Aku mau buat yang agak beda baik dari segi konflik dan karakter yang ada.
Tenang. Buat yang mau baper-baperan bakal aku sisipin nanti-nanti ya ngga janji.
Tapi aku sih mau bilang jangan terlalu berharap sama yang satu ini karena aku ngga terlalu mau banyakin romance, aku mau banyakin life nya.
Okeeee terimakasih untuk pembaca lama, pembaca baru atau pembaca tanpa bayangan yang sudah mau mampir.
Belajar menghargai karya orang lain ya. Kalian mau aku buat nyaman, kalia juga harus buat aku nyaman dengan vote!
Malas komen gapapa yang penting tinggalkan jejak kalian.
Pernah bertanya pada dunia kenapa dirinya tidak pernah adil? Jika pernah, bisakah aku menyebut kita sama?
Kadang kala aku berpikir jika dunia itu indah. Hanya saja semakin lama aku berpijak di dunia, aku paham jika dunia tidak seindah itu. Dunia adalah sebuah tempat di mana ketidak adilan merajalela. Kerap kali menyalahkan orang-orang atas apa yang tidak mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EQUANIMITY✔
Fanfiction[ C O M P L E T E ] Fourth Story by: Jim_Noona Setelah berhasil menggapai mimpinya, Raisya kembali menemukan fakta dari sosok pria yang menjadi pimpinannya di perusahaan penerbitan.