School Radio

22 13 0
                                    

" Lo mau rasa coklat kan? " tanya Crystal yang dibalas anggukan oleh Cherryl.

" Nih. " ucap Crystal sembari memberikan ice cream coklat pada Cherryl.

" Entah kenapa ya, ice cream itu slalu bisa bikin mood gue naik. " ucap Cherryl.

" Iya, gue juga. " ucap Crystal menyetujui ucapan Cherryl.

" Oh iya, gimana sama Ray? " tanya Crystal.

" Gimana apanya? " tanya Cherryl balik.

" Lo uda nyamperin dia? " tanya Crystal.

" Uda. " jawab Cherryl sembari fokus menikmati ice cream nya.

" Trus dia bilang apa? " ucap Crystal.

" Sama-sama. " ucap Cherryl.

" Terus terus? " tanya Crystal penasaran.

" Terus apanya? Yauda gitu aja. " balas Cherryl.

" Gitu doang? " ucap Crystal.

" Ya iyalah gitu doang. Emang mau gimana lagi coba? " ucap Cherryl.

" Perkembangan hubungan kalian gimana? " tanya Crystal.

" Perkembangan hubungan apaan coba, orang gue ga ada hubungan apa-apa sama tuh anak. ucap Cherryl.

" Kalo ga ada hubungan apa-apa, kenapa Ray mau ngebantuin tugas lo coba? " ucap Crystal.

" Kalo dia mau ngebantuin tugas gue, harus ada apa-apa dulu gitu? " balas Cherryl.

" Ya engga si. " ucap Crystal.

" Sayang banget tau ga. " lanjut Crystal lagi.

" Daripada mikir yang engga-engga, mending otak lo digunain untuk belajar. " ucap Cherryl.

" Yeu, rese banget lo. " ucap Crystal.

" Cherryl! "

Cherryl dan Crystal membalikkan tubuhnya ketika mendengar nama Cherryl terpanggil.

" Miss Violet? " ucap Cherryl dan Crystal bersamaan.

" Kamu lagi luang ga? " tanya Miss Violet, selaku ketua ekstrakulikuler di WHS.

" Kebetulan lagi luang. " ucap Cherryl.

" Ada apa miss? " tanya Cherryl lagi.

" Miss boleh minta tolong ga ke kamu? " tanya Miss Violet.

" Boleh. " ucap Cherryl.

" Kaylee, DJ radio di sekolah kebetulan lagi ga bisa dateng ke sekolah karna sedang mengikuti olimpiade. Jadi miss butuh penyiar untuk hari ini. Kamu mau ga gantiin Kaylee untuk hari ini aja? " tanya Miss Violet.

" Soalnya miss denger cuma kamu yang pernah nyiarin radio di sekolah selain Kaylee. " lanjut Miss Violet lagi.

" Saya sendiri miss? " tanya Cherryl.

" Engga, ada temen kamu disana. Jadi kamu ga  sendirian. " ucap Miss Violet

Cherryl menatap kearah Crystal. Crystal mengangguk pertanda untuk menyetujui permintaan Miss Violet.

" Boleh deh miss. " ucap Cherryl.

" Thankyou Cherryl. " ucap Miss Violet.

" Kamu langsung aja ke ruangan siaran, temen kamu uda ada disana. " ucap Miss Violet.

" Gue duluan ya Crys. " ucap Cherryl.

" Okey, gue tunggu di kelas. " ucap Crystal yang dibalas anggukan oleh Cherryl.

FALLING  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang