03

1K 161 6
                                    

Jooheon natap temen-temennya yang tiba-tiba muncul di depan apartemen dia. Mana bawa pasangan masing-masing pula.

"Ngapain sih bangsat? Ngerusuh doang!"

Mingyu nyengir, ngerangkul Wonwoo terus langsung masuk ke apartemennya Jooheon. Diikutin sama yang laen.

Jaehyun sama Taeyong anak ekonomi.

Jungkook sama Taehyung anak teknik.

Eunwoo sama Moonbin anak design interior.

Kalo Wonwoo yang tadi sama Mingyu, dia anak FK juga kok.

"Udah lama gak main ke tempat lo. Sekali-sekali lah kumpul di sini." Jawab Jaehyun.

Jooheon ngehela nafas. Dia tuh pengen gak pengen sih kumpul-kumpul. Masalah temen-temennya ini kalo pulang ninggalin sampah dan selalu bikin rusuh apartemen Jooheon dan Jooheon malesnya tuh kalo bersihin apartemen sendirian.

"Ya udah, jangan nyampah!"

Meskipun dibilang berandal atau apapun lah itu sebutannya karena Jooheon sama temen-temennya itu sering ke club, tapi mereka gak pernah macem-macem kok. Ke club juga cuma buat minum sama ngobrol, ngilangin stres gara-gara kuliah dan mereka selalu pesen tempat VIP dan club yang di datengin jelas bukan club sembarangan.

Meskipun keliatan bobrok, tapi Jooheon sama temen-temennya ini jadi most wanted di FK atau bahkan seluruh kampus?

Jelas aja.

Ganteng? ✔✔✔
Pinter? ✔✔✔
Kaya? ✔✔✔

Tapi ya gitu, semua udah punya maung sendiri-sendiri, Jooheon doang yang masih sendiri.

So sad :(

"Eh, eh! Degem lo mana? Ada di sebelah?? Ajakin sini lah!" Tanya Mingyu heboh, seneng dia tuh akhirnya Jooheon bisa suka sama orang, gak bakal jadi jomblo karatan katanya Mingyu :')

"Orang anaknya belom balik juga. Tadi bilangnya mau ngerjain laporan dulu di perpus kota."

Gak lama, hapenya Jooheon bunyi.

Tetangga is calling...

Joobeon masuk ke kamar buat angkat telpon dulu. Risih dia tuh di gangguin Mingyu melulu.

"Halo dek?"

"Kak..."

Jooheon ngerutin keningnya pas denger suaranya Changkyun serak.

"Kenapa dek?"

"Kak Joo~ perut Kyun sakit. Hiks..."

Jooheon ngelirik jam di tangannya. Udah hampir jam 8 malem.

"Lo masih di perpus kota kan? Tungguin, gue jemput."

"Eung... iya kak."

Jooheon ngambil dompet, jaket sama kunci mobilnya dan buru-buru keluar.

"Lah? Mau kemana?" Tanya Eunwoo.

"Bentar, gue mau jemput Changkyun dulu di perpus kota. Kayaknya sakit dia." Jawab Jooheon sekenanya aja karena dia panik dan pengen cepet-cepet jemput Changkyun.

"Oh, ya udah ati-ati. Perlu di bantuin apaan?" Tanya Jungkook tapi gak kejawab karena Jooheon udah keburu minggat aja.

"Pesenin makanan aja. Bubur gitu." Usul Wonwoo.

"Kenapa bubur sih yang? Kan gak enak lembek!" Bantah Mingyu.

"Bangsul, lo gak denger tadi Jooheon bilangnya degemnya sakit? Orang sakit ya makan bubur lah!" Sembur Jaehyun.

"Ya udah sih, kan bisa pesen makanan yang lain juga. Ngapain ribut?" Taeyong menengahi.

Daripada mereka berantem gara-gara makanan kan gak lucu.

Eunwoo yang paling waras pun cuma bisa gelengin kepala sama Moonbin ngeliat kelakuan absurd Mingyu

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang