"Hehe~"
"Hehehe~"
"Kak, bangun ayok~"
Changkyun ngusel-ngusel ke Jooheon yang masih tidur nyenyak sambil ketawa-ketawa sendiri karena Jooheon yang ngerutin keningnya gara-gara tidurnya keganggu.
"Dek. Kakak masih ngantuk."
"Eung~ tapi kakak udah janji mau jalan-jalan sama Kyun!"
Changkyun melotot, tapi ya percuma orang Jooheon-nya masih merem.
Gemoy :')
"Nanti siangan ya sayang."
"Kalo siang nanti panas kakakkkkkk!"
"Enggak dong, kan nanti kakak ajaknya ke mall. Beli es krim."
Denger kata es krim langsung dah Changkyun diem, ngeliatin mukanya Jooheon dengan tatapan berbinar.
"Oke deh!"
Akhirnya Changkyun ndusel-ndusel dan ikut ketiduran lagi, biarin aja mumpung libur ;)
***
"Pa!"
"Aduh anak papa. Kenapa sayang?"
"Pa, Lia gak mau tau, pokoknya papa harus bisa jodohin Lia sama kakak kelasnya Lia!"
"Namanya siapa? Gampang itu kalo buat anak kesayangan papa."
"Namanya Lee Jooheon pa."
***
"Astaga dek, gemoy banget sih!"
Jooheon lagi berusaha nahan tangannya biar gak nguyel-nguyel pipinya Changkyun yang lagi sibuk makan es krim, mana makannya belepotan pula.
"Ehe~ enak kak es krim nya! Kakak mau??"
"Enggak dek. Buat kamu aja."
Jooheon ngambil tissue, dilipet rapi terus dengan telaten ngebersihin mulutnya Changkyun yang belepotan es krim itu. "Pipi kamu jadi ikutan makan es krim ini dek."
Changkyun cuma ketawa terus monyongin bibirnya. "Nih kak, bersihin juga."
Jooheon mah nurut aja. Dia bersihin itu bibirnya Changkyun sampe bersih.
Pake apa?
Pake tissue dong, kalo pake bibirnya Jooheon mah namanya cipokan :)
"Mau kemana lagi abis ini?"
"Mau beli baju couple!"
"Ya udah yuk."
"Eung!"
***
"Hehehe~ ini lucu!"
Changkyun celingukan nyari Jooheon yang tadi katanya mau liat-liat kemeja.
Baru aja Changkyun mau manggil, tapi pemandangan di depannya itu bikin matanya berkaca-kaca.
Jooheon lagi ciuman sama Lia.
Iya, Choi Lia, musuh bebuyutannya Changkyun.
Changkyun batalin niatnya buat manggil Jooheon, terus langsung jalan ke kasir buat bayar baju couple yang dia pengen, abis gitu dia balik lagi ke kedai es krim, beli es krim lagi, makan di pojokan kedai sambil nangis :')
Di sisi lain...
"Apaan sih lo? Minggir gak?"
Jooheon risih. Nih cewek satu ngapain juga nemplok ke dia melulu sih?
"Kak, anterin Lia dong."
"Dih ogah! Gue bukan sopir lo!"
"Ish, kak!"
Lia yang kesel akhirnya narik kerah bajunya Jooheon. Muka mereka deket banget jadi kalo dilihat dari sudut pandang yang salah, mereka kayak lagi ciuman.
Jooheon buru-buru dorong badannya Lia. "Lo jadi cewek kegatelan amat sih? Jijik tau gak!"
Jooheon terus pergi dari sana, mau nyari Changkyun aja dia. Eh tapi Changkyun nya gak ada di mana-mana.
Beruntung penjaga kasirnya kasi tau Jooheon.
"Mas, pacarnya tadi jalan ke tempat es krim. Kayaknya mau nangis gitu."
"Oh, okay, makasih ya mbak."
Jooheon langsung buru-buru ke kedai es krim dan bener aja Changkyun di sana, duduk di pojokan kedai sambil makan es krim dengan bahu bergetar.
Jooheon senyum kecil terus nyamperin pacarnya itu.
"Dek, nanti pilek sayang kebanyakan makan es krim."
"Hng?" Changkyun ngedongak, idungnya merah dan matanya sembab. "Kakak~ hiks..."
"Kenapa? Kamu tadi liat kakak sama Lia? Makanya nangis gini?"
Changkyun ngangguk lucu. "T-tadi... hiks... Kyun liat kakak sama Lia... hiks... ciuman... m-makanya Kyun kesini... beli es krim lagi..."
Jooheon ketawa pelan. "Mana ada dek, kakak mau ciuman sama cewek kegatelan model Lia? Dia tuh tadi tiba-tiba nyamperin kakak, minta dianterin segala terus narik kakak, udah gitu doang."
"Beneran kak?"
"Iya sayang. Suwer deh."
Changkyun langsung hapus air matanya. "Jadi kakak gak ciuman sama Lia?"
"Enggak dong. Kalo kakak ciuman ya sama kamu lah."
CUP!
Jooheon ngecup bibirnya Changkyun kilat. "Dingin ih bibir kamu, kebanyakan makan es krim."
"Hehehe~ angetin makanya kak~" Changkyun malah sengaja monyongin bibirnya bikin Jooheon gemes setengah mati.
Gak jauh dari sana, Lia hentakin kakinya kesel ngeliat kebahagiaannya Jooheon sama Changkyun.
"Nikmatin aja selagi bisa. Gue bakal ngerebut Jooheon secepetnya dari lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cute neighbor (Jookyun)✔✔
Kurzgeschichten"itu apartemen sebelah berisik banget, bangsat!"