02.1

1.1K 155 7
                                    

Changkyun lagi duduk di selasar sambil goyangin kaki sama kepalanya ke kanan kiri macem anak TK. Jadi ini si manis lagi nungguin si kakak tetangga alias Lee Jooheon karena Jooheon bilang mau ngajakin Changkyun makan siang sebelum si manis ke perpus kota buat ngerjain tugas.

Tapi udah 15 menit nunggu, Jooheon nya belom dateng. Tiba-tiba aja ada telpon masuk dari kakak tetangganya itu.

"Halo?"

"Halo kakak~ Kyun udah di selasar."

"Aduh. Maaf, maaf banget. Praktikumnya belom kelar, soalnya tadi dosennya telat."

"Oh, ya gapapa kak, Kyun makan sendiri. Hehehe. Tapi kakak kenapa bisa telpon pas praktikum sih?"

"Ijin ke toilet ini bentar."

"Nakal ish!"

Jooheon ketawa di sebrang sana. "Ya enggaklah. Kebelet juga ini, sekalian ngabarin lo."

"Hehehe. Ya udah kak, buruan ke toilet terus balik lab lagi. Nanti dimarain dosennya, kapok lho."

Si Changkyun mah, gak tau aja kalo Jooheon anak kesayangan dosen-dosen.

"Ya udah, ini nyampe toilet. Lo makan dulu, baru ke perpus kota kan?"

"Hu'um! Kakak semangat ya praktikumnya!"

"Okay, lo juga. Ati-ati di jalan ya."

"Okay kakak~ dah kakak~"

"Okay, bye."

Abis telponnya mati, Changkyun nundukin kepalanya sambil cemberut. Rasa lapernya ilang gitu aja.

"Padahal pengen makan sama kakak tetangga." Gumam Changkyun.

"Ya udah deh, ke perpus aja. Gak mood makan! Huh!"

***

"Okay, bye."

Jooheon matiin sambungannya terus ngeliatin hapenya sambil senyum-senyum di depan toilet.

"Hayoooo~"

"Bangsat!"

Jooheon noleh dan ternyata ada Jaehyun tiba-tiba muncul sambil senyum-senyum gak jelas.

Gak Mingyu, gak Jaehyun, doyan banget muncul tiba-tiba.

"Jangan muncul sembarangan, setan!" Maki Jooheon terus masuk ke toilet. Jaehyun mah ngikut di belakangnya.

"Lagian lo sih, ngeliatin hape sama senyum-senyum. Gebetan lo? Yang minggu lalu lo anter sampe depan lab terus mesra-mesraan?"

Gile, ini Jaehyun kerja di dispet apa gimana sih?

"Bukan gebetan elah!"

"Tapi Mingyu bilang itu gebetan lo."

"Omongannya Kiming kok lo percaya."

"Heleh, ngelak mulu lo. Gue tadi nguping omongan lo sama Mingyu juga. Masih mau ngelak?"

"Hilih, tai." Gerutu Jooheon. "Ya udah iya. Gebetan gue!"

"Ulululu~ akhirnya lo punya gebetan! Jadi kalo pas ngumpul, lo gak bakal sendirian lagi kayak obat nyamuk!"

"Nistain aja gue terus!"

Jooheon udah selesai sama panggilan alamnya terus cuci tangan dan cepet-cepet balik ke lab.

"Aduh ayang Jooheon! Tungguin Jae dong~"

"Geli, bangsat!"

Udah dibilang kan, temennya Jooheon pada bobrok semua? :'))

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang