011

833 121 1
                                    

"Pengen es krim~" gumam Changkyun. "Oh! Minta temenin kak Joo ah!"

Changkyun cepet-cepet pake jaket, ambil dompet sama hape nya terus ke apartemen sebelah. Changkyun masuk aja tapi kondisi aprtemennya lagi kosong dan Changkyun nepuk jidatnya pelan.

"Lupa ih! Kak Joo kan lagi ada praktek di rumah sakit!"

Changkyun majuin bibir bawahnya.

"Ya udah deh berangkat sendiri aja."

***

Jooheon pulang agak malem, jam 10an. Laporan prakteknya banyak banget, ini aja belum selesai dan kudu lanjut ngerjain lagi di apartemen. Sangking sibuknya, Jooheon sampe lupa buat ngabarin pacarnya.

Nyampe apartemen, Jooheon langsung lanjut nugas lagi samp hampir jam 12 malem dan tiba-tiba hapenya bunyi. Langsung aja Jooheon angkat karena itu ringtone nya khusus buat Changkyun, jadi pasti pacarnya itu yang telpon.

"Halo sayang."

"K-kak... sibuk gak?"

"Lagi nugas sih. Kenapa?"

"E-eum... gapapa kak... masih lama kak nugasnya?"

"Lumayan sih. Banyak banget laporannya. Kamu ngantuk? Suara kamu kok serak gitu?"

"Eh? Hehehe... iya kak ngantuk. Ya udah, aku tidur duluan ya kak. Semangat nugasnya ya kak!"

"Ya udah, tidur yang nyenyak ya. Besok jangan telat bangun, kakak gak bisa nganter soalnya mau langsung ke rumah sakit."

"Iya gapapa kak. Night kak."

"Iya. Night, sayang."

Dan telpon itu mati, tanpa Jooheon menaruh curiga sedikit pun.

***

"Bagus banget! Emang kesempatan gue!"

Changkyun cuma natap tajem ke cewek yang lagi megang hapenya itu.

Iya, tadi pas mau ke minimarket, tiba-tiba ada yang mukul tengkuknya Changkyun sampe pingsan. Bangun-bangun Changkyun udah ada di sebuah ruangan gelap yang cuma ada bolam satu, yang dia juga gak tau dimana. Badannya diiket ke kursi.

"Kamu maunya apa sih?"

"Gue?" Cewek itu nunjuk dirinya sendiri. "Gue cuma mau bales dendam!"

"Emang aku ada salah apa ke kamu, Lia?"

Iya, cewek itu Lia.

"Gue gak terima ya Jooheon maki-maki gue sama temen-temen gue cuma gara-gara lo ngadu kita gak ngerjain tugas!"

"Tapi masalahnya udah kelar kan? Nama kalian juga tetep aku cantumin di makalah!"

"Tetep aja gue gak terima!"

PLAK!

Lia malah nampar Changkyun. "Seumur-umur gak ada yang berani nentang gue! Dan gue gak terima Jooheon merlakuin gue kayak gitu! Apalagi cuma karena cowok lembek modelan lo gini!"

PLAK!

Lia nampar Changkyun lagi di tempat yang sama buat kedua kalinya.

"Dah lah, lo nginep sini aja ya."

Lia nepuk-nepuk pundak Changkyun terus jalan santai ninggalin ruangan.

"Oh iya, lampunya gue matiinnya. Penghematan listrik!"

KLIK!

"LIA!"

BLAM!

Lia nutup pintunya dan otomatis ruangan itu jadi gelap gulita.

Dan Changkyun phobia sama gelap.

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang