"Kak!"
"Apaan?" Jooheon gak noleh karena lagi sibuk masak. Gak ribet, cuma masak nasi goreng sama telor dadar karena emang gak ada bahan lain lagi. Jooheon belom belanja bulanan.
"Kakak~"
"Apaan sih?"
Jooheon noleh sambil ngacungin spatula nya dan ngeliat Changkyun lagi goyang-goyang gak jelas.
"Kenapa sih?"
"Toilet mana kak?? Kebelet pipis~"
"Haduh." Jooheon gelengin kepalanya. Salah kayaknya dia ngajakin nih bocah ke apartemennya.
"Pintu di sebelah kanan lo itu toilet. Ada tulisannya juga."
Changkyun noleh dan bener aja di pintunya ada tempelan tulisan 'toilet'.
"Hehehehe~ makasi kakak!"
***
"Enak?"
"Heum!"
Jooheon ketawa pelan ngeliat Changkyun makannya lahap banget. Pipinya sampe nggembung kayak tupai. Dan ternyata meskipun badannya mungil, nih bocah makannya banyak.
Ya kali Jooheon masak 2 porsi, diabisin semua sama Changkyun.
"Ya udah, lo lanjutin makannya. Gue nugas dulu di ruang tengah."
Changkyun ngangguk-ngangguk, ngebiarin Jooheon yang jalan ke ruang tengah setelah sebelumnya ngusak rambutnya Changkyun.
Jooheon akhirnya balik nugas lagi, sesekali ngelirik Changkyun yang masih sibuk ngunyah nasi goreng itu.
"Lucu."
***
"Kak! Kak!"
"Kenapa?"
"Boleh minta tolong lagi gak?"
"Apa?"
"Jadi kak, kan kasurnya Kyun masih baru itu. Tadi siang baru dikirim. Masih dibungkus rapi gitu."
"Terus?"
"Kyun gak kuat angkat kasurnya kak~ lagian kan tangan Kyun abis keseleo nih!" Changkyun ngacungin tangannya. "Kan gak bisa angkat kasur sendirian. Terus nanti Kyun tidurnya gimana?"
Jooheon gak kuat lagi dah, kenapa bocah di depannya pake kedip-kedipin matanya gitu sih? Kan lucu!
"Ya udah iya, ayo."
"Asikkk!! Makasih kakak!!"
Mereka akhirnya jalan ke apartemen sebelah, tapi pas nyampe depan pintu, Changkyun-nya diem aja sambil ngeliatin pintu.
"Kenapa? Kok diem aja?"
"Eum... kak... itu..." Changkyun garukin kepalanya terus nyengir polos. "Kyun lupa password-nya."
"Kunci manual?"
"Ketinggalan di dalem."
Ya Gusti... ini kapan gue nugasnya??
Akhirnya Jooheon nemenin Changkyun ke pihak management buat minta tolong di bukain pintu apartemen sekalian bantuin Changkyun buat ganti password apartemennya jadi angka yang Changkyun hafal.
Dan pertama kalinya Jooheon milih buat nunda ngerjain tugasnya.
Gara-gara tetangga barunya yang gak tahu kenapa bikin Jooheon pengen ngelindungin tuh bocah satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute neighbor (Jookyun)✔✔
Short Story"itu apartemen sebelah berisik banget, bangsat!"