017

841 112 8
                                    

"Woy Joo!"

"Paan?"

"Nih!" Mingyu nyodorin hape ke arah Jooheon.

"Ngapain lo kasi gue hape? Gue punya ya."

"Ini hape pacar lo goblok! Aelah, jadi ngatain lo kan gue." Kesel Mingyu tuh.

"Hah?" Buru-buru Jooheon ambil hapenya. Bener aja itu hapenya Changkyun.

"Kok bisa ada di lo sih hapenya??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok bisa ada di lo sih hapenya??"

"Ini juga yang mau omongin sama lo."

"Apaan?"

"Masalah Changkyun yang diculik itu... Gue udah tau pelakunya tapi sialnya gak ada bukti yang kuat jadi gue juga gak mau asal nuduh. Nah, tadi dia gak sengaja nabrak gue terus dia jatohin hape itu. Gue senyum dikit aja dia udah kaget, emang dasarnya gue ganteng gini, siapa yang gak salting kalo gue senyumin?"

Jooheon natap Mingyu males. "Gak ada hubungannya sama muka lo Kiming!"

"Ih! Kan gue pengen cerita tentang kegantengan gue yang hakiki ini!"

"Bacot sayang! Buruan lanjutin!"

"Enak aja lo panggil gue sayang! Cuma Wonwoo yang boleh manggil gue sayang!"

"Halah! Kayak Wonwoo sudi aja manggil lo sayang!"

"Ngajak ribut bener nih anak satu!"

"Haduh! Ribut ntar aja! Itu pelakunya siapa anjir?!"

"Oh iya! Nah itu, abis gue senyumin, dianya lari sampe lupa sama tuh hape. Pas gue ambil, ternyata hapenya pacar lo ini. Makanya gue jadi tambah yakin kalo dia pelakunya."

"Siapa?"

"Choi Lia."

***

"Kak! Kenapa mukanya ditekuk gitu seharian?"

Iya Jooheon bete banget semenjak denger nama Lia dari ceritanya Mingyu.

"Dek."

"Hm? Kenapa kak?"

Jooheon ngehela nafas. "Kasi tau kakak. siapa yang nyulik kamu waktu itu."

"Kakak kok nanya lagi sih? Kan udah lewat juga."

"Kamu kasi tau, atau kakak cari tau sendiri?"

Changkyun bingung lah jelas. Gak mungkin dia kasi tau kalo Lia pelakunya, bisa abis tuh cewek di tangan Jooheon, kan kasian.

"Dek?"

"Kak, please udah gak usah di bahas ya?"

"Lia kan?"

Changkyun diem. Gak kaget kalo Jooheon bisa tahu sendiri.

"Tuh kan. Dasar cewek sialan."

"Ish! Kakak gak boleh gitu!"

"Kamu ngapain sih belain dia??"

"Kak, dia cewek lho. Ya masa sih kakak mau ngasarin cewek? Lagian nih ya kak, Lia juga gak bakalan gitu kalo dulu kakak gak marahin mereka."

"Jadi kamu nyalahin kakak??"

"Eh, eh! Bukan gitu maksudnya... Aduh! Udahlah adek ngambek aja kalo gini caranya!!"

Changkyun jalan hentakin kakinya ke kamar.

"Lho? Lho?? Dek?? Kok ngambek sih??" Jooheon buru-buru ngejar pacarnya itu. "Jangan ngambek dong."

"Ya abisnya kakak sih."

"Ya kan kakak kesel kamu belain dia terus."

"Kak, Kyun bukannya mau belain Lia. Tapi Kyun tuh gak mau ngelibatin terlalu banyak orang. Kyun bisa ngatasin sendiri kak. Kyun juga pengen mandiri, gak selalu bergantung ke papa atau kakak."

Jooheon ngehela nafas lagi terus ngusapin kepalanya Changkyun. "Tapi kalo kamu gak bisa, minta bantuan ke kakak ya?"

Changkyun senyum lebar dan ngangguk lucu. "Pasti dong kak! Kyun sayang kakak!!"

"Kakak juga sayang sama adek."

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang