"Kamu lihat anak yang di sebrang jalan itu?"
"Iya tuan."
"Bagus. Saya mau kamu tabrak dia."
"T-tapi tuan."
"Kamu tenang saja. Saya akan bayar kamu, bahkan saya akan jamin pendidikan anak kamu sampe dia lulus nanti. Gimana? Penawaran saya cuma sekali."
"B-baik tuan."
***
Changkyun lagi jalan-jalan sendirian karena Jooheon lagi ada urusan dan kebetulan dia juga ada keperluan.
"Hehehe~"
Changkyun rencananya mau beli sesuatu, hadiah buat hari jadinya yang ke 6 bulan sama Jooheon minggu depan.
Changkyun udah bayangin gimana senengnya Jooheon nanti pas nerima hadiah dari dia.
Tapi sampe sekarang, Changkyun belom tau mau beli hadiah apa :(
Changkyun masih sibuk mikir sambil asyik makanin lollipop sampe matanya nangkep ada anak kucing di tengah-tengah jalan raya.
Changkyun buru-buru nyelametin kucing itu mumpung jalanan sepi. Digendongnya anak kucing itu terus Changkyun ketawa pelan pas anak kucing itu malah ngusel ke dia.
"Tenang ya... kamu sekarang aman-"
TINN! TINN!
"Woy! Bengong aja lo!"
Jooheon yang tadi asyik ngelamun pun kaget karena Mingyu yang tiba-tiba dateng.
"Ngagetin aja lo."
"Lo sih ngelamun melulu. Kenapa sih? Ada masalah sama Changkyun?"
Jooheon otomatis gelengin kepalanya. "Cuma perasaan gue gak enak."
"Ya udah, telpon aja daripada lo bengong terus."
Menuruti saran Mingyu, Jooheon ambil hapenya dan baru mau nelpon Changkyun pas pacarnya itu malah nelpon duluan.
"Kakak~"
"Hm? Kenapa dek?"
"Kakak dimana? Lagi ngapain? Sama siapa? Sibuk enggak?"
Jooheon ketawa pelan denger rentetan pertanyaan Changkyun.
"Kakak lagi di kantin, lagi makan sama Mingyu abis gitu udah gak ada kerjaan lagi sih. Kenapa emang?"
"Kyun kasi tau, tapi janji kakak gak boleh marah."
"Kenapa emangnya?"
"Janji dulu~"
"Iya iya. Kakak janji. Sekarang kenapa?"
"Ehe~ kakak bisa ke rumah sakit gak? Kyun... tadi keserempet mobil."
"Astaga! Rumah sakit mana?? Kamu kirimin alamatnya, kakak kesana sekarang!"
Jooheon jelas aja panik. Tanpa pamitan sama Mingyu, Jooheon langsung pergi ambil mobil dan tancap gas ke rumah sakit. Gak butuh waktu lama, Jooheon udah sampe dan langsung ke UGD. Dia buka tiap tirai yang ketutup sampe akhirnya nemuin Changkyun lagi duduk di atas kasur bilik paling ujung.
"Eh, ka... kak..."
Changkyun diem pas Jooheon langsung meluk dia erat banget.
"Kamu gapapa kan? Luka dimana? Kenapa bisa sampe keserempet sayang?"
"Gapapa kak. Cuma lecet-lecet nih."
Jooheon ngelepas pelukannya, ngebiarin Changkyun nunjuk bagian badannya yang lecet-lecet.
"Tadi aku nyelametin anak kucing di tengah jalan kak, terus ada mobil, supirnya gak keliatan kalo lampunya merah, untung aja dia sempat ngerem dan aku sempat ngehindar ya... walopun masi keserempet dikit sih."
Jooheon ngehela nafas gusar. "Sekarang dimana supirnya?"
"Kakak jangan marahin bapaknya ya?"
"Gak bisa! Dia teledor tau gak?? Untung kamu tadi sempet ngehindar, kalo enggak?? Gimana??"
"Kak..." Changkyun narik tangan Jooheon buat digenggam. "Buktinya aku masih disini kan?" Tanya Changkyun seolah-olah tahu kegundahan Jooheon.
"Tapi Kyun-"
"Ada yang jauh lebih penting daripada kakak marahin pak supirnya."
"Apa itu?"
BRAK!!
"KELUAR KAU, CHOI SIALAN!"
Tuan Choi yang masih kaget pun berdiri dan deketin papa Im yang tiba-tiba dateng sambil marah besar.
"Ada apa ini?"
"Tangkap dia!" Suruh papa Im ke anak buahnya yang langsung sigap nangkep tuan Choi.
"Apa-apaan ini??" Tuan Choi berontak, tapi tenaga anak buah papa Im jauh lebih besar.
"Berani sekali kau menyentuh putra kesayanganku! Sudah bosan hidup kau?!"
"P-putra?" Tuan Choi tergagap. "Siapa-"
"Papa!"
Itu Changkyun. Iya, dia langsung ngejar papanya begitu tau kalo papanya udah tau siapa dalang di balik kecelakaan Changkyun. Changkyun tau papanya marah besar dan pasti tuan Choi gak bakalan selamet kalo dibiarin gitu aja.
Dan tuan Choi makin kaget. Pantes aja dia gak asing sama nama Changkyun yang ternyata putra tunggal dari Tuan Im.
"Papa apaan sih??"
"Dia udah berani nyentuh anak papa! Papa bakal habisin dia!"
"Gak boleh! Papa dengerin Kyun dulu dong!" Changkyun megang tangan papanya. "Papa jangan kayak gini, toh Changkyun gak kenapa-kenapa kan?"
"Tapi-"
"Papa ish! Ini cuma luka kecil! Kyun gapapa!" Changkyun ngotot. "Lagian pa, om juga masih punya anak istri lho. Papa gak kasian apa?"
Papa Im ngehela nafas terus natap tuan Choi yang ketakutan dengan tajam.
"Kau beruntung Changkyun mau mengampunimu! Kuberi satu kesempatan, bawa keluargamu pergi jauh dari hadapanku dan jangan sekali-sekali menampakkan diri di hadapan keluargaku atau kau akan tahu akibatnya!"
"T-terima kasih! Terima kasih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cute neighbor (Jookyun)✔✔
Short Story"itu apartemen sebelah berisik banget, bangsat!"