021

796 110 4
                                    

"Dek, hari ini ke rumah yuk? Mama sama papa dateng."

"Hah??" Changkyun bengong. "Kok mendadak kak?"

Jooheon nyengir. "Sebenernya emang udah direncanain, cuma kakak yang lupa kasih tau kamu. Maaf ya?"

"Ish kakak mah gitu!" Changkyun manyun. "Aku belom siap-siap lho kak? Nanti kalo aku jelek gini terus mama papa kakak gak suka gimana??"

Jooheon ketawa terus ngusap kepalanya Changkyun. "Siapa yang bilang kamu jelek? Manis gini kok."

"Ish!" Changkyun langsung ngusel ke dada Jooheon, malu dia tuh mukanya merah abis dipuji. "Perginya jam berapa kak?"

"Setengah 7 ya?"

"Eung~ ya udah Kyun siap-siap dulu! Dah kakak!"

Dan Jooheon cuma bisa ketawa ngeliat pacarnya lari-lari buat balik ke apartemennya di sebelah.

"Gak sabar liat interaksinya mama sama kamu dek."

***

Kamarnya Changkyun udah kayak kapal pecah. Baju berceceran dimana-mana.

"Huweeeee!! Kyun pake baju apa ini??!"

Dari tadi si manis udah nyobain baju-bajunya, mix n match sana sini tapi semua keliatan jelek di matanya.

Padahal ya itu semua baju-baju yang biasa dia pake sehari-hari.

"Huhu~ nanti kalo papa mama nya kak Joo gak suka sama Kyun gimana?? Ini kenapa baju Kyun kayak gembel semua sih??" Gerutu si manis dengan mata berkaca-kaca.

Akhirnya Changkyun ambil hapenya terus nelpon sang mama.

"Mama~"

"Kenapa sayang?"

"Mama, baju adek kenapa kayak gembel semua sih??"

"Loh kenapa? Banyak yang sobek? Kok bisa??"

"Enggak sobek ma, tapi jelek semua! Gimana dong ma??"

"Emang kamu mau kemana sih sayang, kok bingung nyari baju?"

"Itu... eum... Kak Joo ngajak adek ke rumah ma... Mau ketemu sama papa mama nya kak Joo." Suara Changkyun jadi pelan, malu dia tuh mau ketemu camer.

Di sebrang sana, mama Im ketawa, gak heran sama tingkah anaknya yang satu itu. "Kebetulan kemarin mama abis beliin kamu baju. Mama kirim ke apartemen kamu ya?"

Changkyun langsung berbinar. "Beneran ma??"

"Iya sayang. Mama minta pak Sung anterin nih sekarang."

"Yeaayyyyy~ makasih mama!! Muaacccchhh!!"

***

Jam setengah 7, Jooheon udah nongkrong di ruang tengah apartemennya Changkyun, lagi nungguin dedek pacar yang masih dandan.

"Kakak!!"

Haduh, gimana Jooheon gak ambyar coba? Ini kenapa pacarnya manis banget sih??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haduh, gimana Jooheon gak ambyar coba? Ini kenapa pacarnya manis banget sih??

"Eh, cantiknya kakak~"

"Ehe~ bagus kak??"

"Bagus dong! Semua yang kamu pake bagus kok!  Tapi ini bajunya baru ya? Kakak gak pernah liat?"

Changkyun ngangguk semangat sampe flower crown-nya miring dikit. "Tadi siang dikirim sama pak Sung, mama yang beliin!"

Jooheon ketawa gemes terus benerin flower crown nya Changkyun. "Pengen cepet-cepet nikah sama kamu dek jadinya."

Pipinya Changkyun jelas merah dong.

"Kakak, ish! Ayo berangkat! Nanti telat!"

"Iya, iya. Ya udah yuk."

***

Changkyun nundukin kepalanya. Tangannya gak lepas dari kemeja bagian belakang yang di pake Jooheon. Di depan mereka, ada mama nya Jooheon yang lagi natap Changkyun dari atas ke bawah.

 Di depan mereka, ada mama nya Jooheon yang lagi natap Changkyun dari atas ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma, udah dong kasian nih Changkyun nya takut."

Gak lama, mama Lee ketawa pelan, tangannya ngepal ke atas sambil nahan gemes.

Gak lama, mama Lee ketawa pelan, tangannya ngepal ke atas sambil nahan gemes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lucu banget sih pacar kamu!"

"Iya lah ma! Dek." Jooheon noleh ke belakang. "Jangan takut dong. Mama gak galak kok."

Changkyun ngangguk takut-takut terus ngangkat kepalanya. "S-selamat malam, tante. S-saya Im Changkyun."

"Ish! Gemesin!"

Mama Lee malah dorong Jooheon terus nyubitin pipi gembilnya Changkyun. "Aduhhh, calon mantu mama! Gemesin!"

"Mama, udah ah kasian tuh pipinya sakit."

"Ehe~ mama gak tahan liat yang gemes-gemes!"

Jooheon gelengin kepalanya terus ngusap-ngusap pipi Changkyun yang rada merah. "Sakit?"

Changkyun senyum lebar terus gelengin kepalanya. "Enggak kok kak."

Ckrek! Ckrek!

"Ihhhh!! Kalian gemesin banget!!!" Teriak mama Lee gemes sambil ngeliat hasil jepretan foto di hapenya.

"Mama ada-ada aja. Papa mana?"

"Di dapur. Katanya mau masak, paling cuma bikin ancur dapur." Kata mama Lee. "Tapi tenang aja. Mama tadi udah siapin duluan buat makan malem, jadi gak bakal masak masakannya papa kamu kok. Masuk dulu yuk!"

Jooheon ngangguk terus gandeng Changkyun buat ikut masuk ke dalem rumah.

"Eh, adek udah dateng?"

"Loh? Papa?? Mama??"

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang