Minggu pagi itu cuaca agak mendung, enak banget buat ngelanjutin tidur tapi mata yang udah kebuka itu gak bisa merem lagi karena dia lagi enak mandangin pacarnya yang lagi tidur nyenyak itu.
Changkyun senyum-senyum sendiri ngeliat mulutnya Jooheon kebuka dikit. Iseng, Changkyun masukin telunjuknya terus ketawa-ketawa sendiri. Abis gitu Changkyun ngusapin keningnya Jooheon yang ngerut karena ngerasa tidurnya keganggu, alhasil Jooheon tidur lagi karena nyaman sama elusannya Changkyun.
"Ganteng banget pacarnya Kyun."
Changkyun ketawa lagi gara-gara omongannya sendiri.
"Kyun sayang kakak."
***
Jooheon bangun lumayan siang. Ada kali jam 11an. Seneng banget dia, bisa bangun siang mana baru aja baikan sama pacar.
Ngomong-ngomong soal pacar...
"Dek?"
Gak ada jawaban. Jooheon akhirnya keluar dengan penampilan berantakan dan rambut acak-acakan.
CKLEK!
"Kakak~"
Di depan pintu udah ada Changkyun yang pake sweater putih sama celana selutut sambil bawa nampan yang isinya makanan.
"Hehehehe, Kyun baru aja mau buka pintu, untung udah dibukain sama kakak~"
Jooheon senyum, ngambil alih nampan yang dibawa Changkyun trus di bawa masuk ke kamar.
"Kamu masak dek?"
Changkyun gelengin kepalanya. "Beli kak. Hehehe. Kyun kan gak bisa masak."
Jooheon ngusakin rambutnya Changkyun gemes, apalagi sweater pacarnya itu lengannya kepanjangan sampe nutupin tangan mungilnya Changkyun.
"Kakak ke kamar mandi dulu sana, mukanya beler banget tuh."
"Iya, iya. Bentar ya."
Jooheon buru-buru ke kamar mandi, sikat gigi, cuci muka, benerin rambut, gak mau bikin pacarnya minggu kelamaan.
"Kak! Sini! Sini!"
Changkyun nyuruh Jooheon duduk di depannya, di atas kasur, ditengah-tengah mereka ada nampan yang ditaroh di atas meja lipet kecil.
"Ayok makan kak!" Changkyun ngelapin garpu sama pisaunya sebelum di kasih ke Jooheon. "Abis makan ini, nanti kita ke luar ya kak? Makan nasi?"
"Iya sayang iya."
Apa sih yang enggak buat pacarnya Jooheon yang satu ini?
***
Lia lagi jalan sambil mainin hapenya Changkyun yang dia bawa. Mau dia buang tapi kelupaan melulu. Fokus mainin hape di tangannya, Lia gak liat kalo ada orang jalan ke arahnya dan akhirnya nabrak dia.
"Lo kalo jalan pake mata- eh, kak Mingyu?"
Lia langsung gelagapan ngeliat Mingyu senyum ganteng ke dia. "M-maaf kak. Aku yang salah."
"Iya gapapa. Lain kali ati-ati ya."
"I-iya kak."
Lia cepetan pergi dari situ, sampe lupa sama hapenya Changkyun yang ternyata jatoh di depan kakinya Mingyu.
"Gotcha!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cute neighbor (Jookyun)✔✔
Short Story"itu apartemen sebelah berisik banget, bangsat!"