07

988 130 18
                                    

Gue beli ini coba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue beli ini coba...
Hayooooo ada yg tau ini apaa?
Wkwkwkkwk
😆😆😆





































"Kakak kalo mau benci sama Kyun gapapa kok." Changkyun nundukin kepalanya lagi dan tiba-tiba udah nangis aja tuh si manis.

"Eh? Kok nangis sih?"

"Hiks... Kyun takut kalo kakak benci sama Kyun."

"Kyun gapapa dibenci sama yang lain, tapi Kyun takut kalo kakak benci sama Kyun."

Jooheon senyum kecil. "Kakak gak bilang apa-apa lho dari tadi."

"Hng?"

"Kakak gak benci kok sama kamu. Malah kakak mau jujur juga sama kamu."

Changkyun ngeliatin Jooheon pake wajah sembab sama idungnya yang merah abis nangis. Gemes lah Jooheon tuh.

"Sebenernya..." Jooheon garuk kepalanya yang gak gatel. "Papa kakak juga mafia sih."

"Eh?"

"Yakuza kali ya? Soalnya base-nya papa tuh di Jepang."

"Serius kak?"

Jooheon ngangguk. "Papa-nya anak-anak juga mafia kok."

"Nih ya, kakak kasih tau. Papanya Mingyu itu nguasain daerah Anyang, papanya Wonwoo itu jenderal polisi di Changwon, papanya Eunwoo sama papanya Moon Bin yang nguasain Cheongju barengan karena mereka sahabat. Papanya Taehyung yang nguasain Daegu, papanya Jungkook nguasain Busan. Kalo papanya Jaehyun sama papanya Taeyong sih bukan mafia tapi yang punya Samsung Medical Center sama Asan Medical Center."

Changkyun ngangguk-ngangguk. "Pantesan aja gak ada yang berani sama kakak, sama temen-temen kakak juga."

"Kami rahasiain kali Kyun. Kalo orang biasa tau mah gak bakal berani mereka temenan sama kita. Lagian nih ya, kakak gak mau kalo orang ngajak temenan cuma buat manfaatin status kakak. Temen-temen kakak juga gitu, makanya kami sepakat rahasiain ini dari umum."

"Jadi kakak gak benci Kyun dong?"

"Ya enggak lah." Jooheon nyubit pelan hidung mancungnya Changkyun. Gimana mau benci kalo guenya aja sayang sama lo dek?

Changkyun? Seneng dong dia ternyata Jooheon gak benci sama dia. Refleks aja dia langsung meluk Jooheon, nguselin kepalanya di leher Jooheon.

"Kak, nginep sini aja ya?"

Jooheon senyum terus mundurin badannya, ketawa kecil pas ngeliat Changkyun nguap lebar.

"Ngantuk dek?"

"Hu'um..." Changkyun majuin bibir bawahnya, matanya udah hampir merem.

"Ya udah ke kamar aja. Kakak nginep sini."

"Eung!" Changkyun ngusel lagi ke lehernya Jooheon. "Gendong kak~"

Jooheon mah ketawa pelan terus nurutin Changkyun aja.

Terdeteksi bucin dah!

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang