012

855 122 0
                                    

Jooheon lagi panik. Dia tadi iseng nanya sama adek sepupunya yang kebetulan sekelas sama Changkyun, namanya Lee Chan dan Chan bilang kalo hari ini Changkyun sama sekali gak masuk kuliah.

Jooheon udah gak fokus lagi sama tugas prakteknya. Begitu kelar urusan di rumah sakit, Jooheon langsung ke kampus.

"Chan!"

"Eh, kakak!"

"Changkyun beneran gak masuk?"

Chan ngangguk.

"Sama sekali?"

Lagi, Chan ngangguk. "Aku juga bingung kak. Dihubungin gak ada respon sama sekali soalnya."

Jooheon ngusap wajahnya kasar dan seketika inget kalo tadi malem Changkyun kan nelpon dia.

"Woy! Ngapain lo?" Itu Mingyu, dia kebagian praktek di rumah sakit dapet shift 3 alias mulai jam 11 malem dan sekarang lagi nyari referensi buat laporan pas gak sengaja liat Jooheon lagi ngobrol sama anak semester 1.

"Gyu!"

Mingyu bingung pas ngeliat mukanya Jooheon panik. "Ngapa dah?"

"Changkyun ilang!"

"Hah?!"


***


Changkyun ngebuka matanya perlahan dan meringis pelan pas ngerasa kepalanya sakit. Semaleman dia nangis karena phobianya kambuh dan juga udaranya dingin sedangkan Changkyun cuma pake hoodie sama celana selutut.

"Ugh! Hiks..."

Badannya pegel karena masih diiket di kursi, belom lagi sendi-sendinya nyeri semua pertanda mau sakit.

Beruntung aja sekarang udah siang, jadi ruangan itu gak gelap-gelap amat karena ada beberapa lubang kecil di temboknya jadi cahaya masih bisa masuk.

Changkyun ngedarin pandangannya, berusaha nyari sesuatu yang bisa bantu dia buat ngelepas iketannya tapi nihil. Ruangan itu bener-bener kosong. Mana hapenya di bawa kabur sama Lia.

"Hiks... kak Joo... hiks... papa.... mama...."





****




"Argh! Brengsek!"

"Lo tenang dulu elah."

"Gimana gue bisa tenang?!"

Mingyu ngelus dadanya sabar. "Diem dulu makanya. Lo bilang tadi malem Changkyun sempet nelpon lo kan?"

Jooheon ngangguk.

"Nah, gue udah minta tolong si Vernon, bintangnya teknik. Dia kan pinter masalah ngelacak. Gue udah minta tolong dia buat ngelacak nomer Changkyun. Jadi kita bisa tau lokasi terakhir pas dia nelpon lo."

Dan bener aja gak lama kemudian, hapenya Mingyu bunyi.

"Tuh kan. Udah dapet nih lokasinya."

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang