015

856 116 1
                                    

"Dek... buka dong pintunya."

Jooheon cuma bisa ketok-ketok sama mencet bel apartemennya Changkyun karena si pacar ngunci pintunya dari dalem, percuma aja masukin password.

"Dek... disini dingin lho. Gak kasian apa sama kakak?"

Changkyun denger kok, dia bahkan udah di depan pintu tapi cuma ngintip lewat peep hole pintunya.

Changkyun sebenernya kangen banget sama Jooheon, apalagi udah seminggu ini gak ketemu sejak berantem waktu itu. Tapi Changkyun juga sadar diri kalo selama ini dia selalu ngerepotin Jooheon, nyusahin pacarnya itu.

Tuh kan, Changkyun nangis lagi pas ngeliat muka capeknya Jooheon.

"Hiks... kakak..."

Runtuh udah pertahanannya Changkyun. Buru-buru dia bukain pintu dan langsung meluk Jooheon yang kaget karena pintunya kebuka.

"Hiks... kak..."

Jooheon senyum, bales meluk pacarnya dengan erat. "Akhirnya kamu keluar juga dek. Kakak kan-"

"Kak, ayo putus aja."

Jooheon nge-blank. Gila aja kenapa tiba-tiba pacarnya malah ngajakin putus sih??

"Enggak dek, enggak. Kamu ngomong apaan sih?"

Jooheon ngelepas pelukannya terus megang pundaknya Changkyun.

"Kenapa dek? Karena omongan kakak kemarin? Maaf, kakak gak maksud kayak gitu. Kakak-"

"Bukan kak."

"Terus kenapa hm?"

"Aku... hiks... aku..."

Jooheon ngehela nafasnya. "Dek, dengerin kakak ya."

"Kakak bener-bener minta maaf soal omongan kakak waktu itu. Kakak cuma khawatir sama kamu dek. Kakak sayang sama kamu dan kakak gak mau kamu kenapa-kenapa. Soal perlakuan kakak selama ini, oke gapapa. Setelah ini kakak gak akan ngekang kamu lagi. Jadi please... jangan minta putus ya dek? Kakak gak tau harus gimana kalo sampe kamu ninggalin kakak dek."

Pelan-pelan Changkyun ngangkat kepalanya dan ngeliat Jooheon yang matanya juga udah merah, bahkan Jooheon udah bisa dibilang nangis.

"Kakak tahu kamu marah sama kakak karena omongan kakak. Kamu boleh tampar kakak dek. Tampar aja ya? Tapi jangan minta putus kayak gini, kakak gak sanggup."

Jooheon bahkan udah ambil tangannya Changkyun dan ngarahin ke pipinya sendiri, nampar pipinya pake tangan Changkyun.

"Kakak! Jangan kayak gini!"

"Enggak dek. Kakak pantes diginiin."

"Kakak!"

Changkyun narik tangannya terus langsung meluk Jooheon lagi. "Hiks... kakak jangan kayak gini."

"Jangan minta putus ya dek. Kakak mohon?"

Changkyun ngangguk. "M-maaf kak. Maaf..."

"Kamu gak salah dek. Kakak aja yang gak bisa jaga emosi. Maafin kakak ya?"

Changkyun ngangguk lagi sebelum nguselin mukanya di dada Jooheon. Kangen dia tuh peluk-peluk kayak gini. Jooheon ketawa pelan terus meluk erat pacarnya itu.

"Kakak kangen banget sama kamu dek."

"Eum... Kyun juga."

"Kak..." Changkyun nyandarin dagunya di dada Jooheon dan natap pacarnya itu. Jooheon yang gemes pun langsung ngusap-ngusap kepalanya Changkyun.

"Kenapa hm?"

"Kyun sayang kakak!"

"Iya, kakak juga sayang. Sayang banget sama adek."

cute neighbor (Jookyun)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang