[35]

2.2K 154 12
                                    

Brylian pov

Break ?

Sumpah, ini kata jujur bikin gue sedikit beban ya, gila aja dia minta break, baru aja mulai. Udah ada aja masalahnya, gue takut, karena banyak yang awalannya break terus kebablasan break selamanya. NO..

"Tok apake mbak Izel!" todong Ginjel, sambil duduk samping gue, ini lagi mikir nih, buat chat apa nggak.

"Ra diapa apakke." elak gue, sebenernya kan emang nggak gue apa apain ya.

"Kok nangis, pacaran lagi kapan." sindir dia.

"Kon ki ga paham." seru gue ke dia, dia langsung ngeliatin gue sini.

"Ga paham pie? Masalah Mbak Elvina? Kon ki emang pekok, hadehh due mas kok yo kek ngene lahh, aku ngekon foto bareng i men koe isoo nolak. Kok malah iyo iyo wae ki pie?" dumel dia, wah kan ngajak perang, dia bilang gue pekok.

"Njel!" sentak gue

"Uis lah, Mbak Elvina nek uis yo uis, ada ada aja save nomor dia, lha dia itu siapa ya allah Yann. Wes gak guno, kon butuh opo dari dee? Gak butuh opo opo kan? Yowes to, blokir, stop komunikasi." sarannya, walaupun saran dia disertai urat ya, ngomong aja pake urat, ya tuhan.

"Kan niat ku apik, kekancan." jelas gue

"Temenan ning yo nalar, jenenge mantan ki sampe kapanpun bakal tetep dadi jenenge mantan. Gak iso dadi kanca, lha jebul dee itungane nusuk ko belakang, ha.. sek rugi sapa? Yo koe?!" serunya sambil peragain nunjuk nunjuk.

"Terus pie?"

"Hahaha, dijak break ta? Mampus!" ledeknya, dengan santai sambil makan coklat, padahal itu coklat yang beliin siapa? Ya gue.

"Ra butuh kek ngono." tegur gue, dia langsung cengengesan.

"Tepat sekali minta saran ke aku, saranku ta, kon chat dee, terus ngomong, diwenehi waktu berapa hari. Opo malah koe nentukke berapa hari break e, ojo dichat terus, yo jenenge dadi ra break." bener.. nalar.

Chal 💞

2 hari aja ya byy?
Jangan lama lama

Ya

Fast respon si, tapi kalau cuma dibales sekata kok nyesek banget. Lebih nyesek daripada gagal chicken dinner bro.

"Wes ?"

"Wes."

"Lha ngene, kon wes ojo pea meneh, uis lah ojo chat chat cewek lio meneh. Kan uis due to?, kon ki posesif neng diposesif i genti gak nurut, yo pie lah." omel dia, apa bener gue posesif tapi kalau diposesifin balik nggak mau?

"Uis beberapa mantan gebetan wes aku blok, gur sisa Elvina, terus waktune ga pas, endinge keciduk. Padahal, dee sek spam chat panggilan sayang loh, aku ga pernah balesi ngono kui, mung kadang tak bales yo ga panjang panjang, kok yo iso pas?" ucap gue bingung.

"Lha kui emang bejone mbak Izel, ngerti busuk e pacar e." ucapnya santai yang buat gue auto melotot.

"Heh! Ngomong disaring."

"Lha yo ta, dia terus reti Elvina, terus kon blok, dan nutup akses info kecuali ig kan? Nek mbak Izel ga reti yo bakal tetep mbok save Yan, ig mu dipegang mbak Izel kah?" tanyanya

"Yo iyo sih, ora, urung ding lebih tepat e." jawab gue, emang dia nggak pernah ajak nambah akun ig masing masing. Mungkin karena masih awal ya, jangan salah walaupun dimulut dia ngomong game nggak papa sejam 2 jam. Kalau gue balesnya cuek aja langsung diambekin, beh susahnya balik nggak ngambek lagi.

My Athlete [Brylian Aldama] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang