■ Brylian Negietha Dwiki AldamaLaki laki kelahiran Sidoarjo, 23 Februari 2002, salah satu punggawa U-16. Bersama rekan se-timnya, di 2018, U-16 membawa kemenangan atas Piala AFF U-16. Setelah menang 4-3 lewat adu penalti dengan Thailand, di Stadion Gelora Delta, tanggal 11 Agustus 2018.
Namanya kian melejit, menyerukan kemenangan atas U-16. Masyarakat merasa bangga, dengan mereka, karna menurut mereka kadang pertandingan Internasional ini, kalau Indonesia main, menyebalkan. Karna sudah pesimis duluan, tetapi U-16 membuktikan mereka bisa membungkam Thailand.
Brylian Aldama, gadis pecinta bola pasti tau dia siapa, bisa dikatakan diatas rata rata yaaa. Apalagi masih muda, behh ciwi ciwi langsung serbu :)
Putra ke 2 dari 3 bersaudara, punya 1 kakak laki laki namanya Kevin Happy Pratama, 1 adek perempuan Keemas Angelina. Putra dari Ayah Yusdianto, dan Bunda Alm. Isnaini. Ibunda tercinta terlalu cepat meninggalkan Brylian dan Keluarga. Meninggal tanggal 21 Januari 2018, saat posisi Brylian sedang mengikuti seleksi Timnas U-16.
Tapi pesan beliau akan selalu ada dihati putra keduanya, yang sedang membela Indonesia. 'Jadilah pesepakbola Internasional, namun jangan mencederai lawan maupun menyakiti'
Eiits, udah jangan sedih sediihh :(
▪︎Grizelle Chalondra Zanna
Gadis kelahiran Jakarta, 2 Agustus 2002, sekolah di salah satu SMA di Jakarta. Putri kedua dari Papah Diaz Z dan Mama Liana Muti. Terlahir dari ibu psikolog, membuatnya kelimpungan, menyembunyikan 1 kebohongan saja nggak becus.
Eiits, punya kakak laki laki, Abian Cavan Zanna, 7 tahun lebih tua. Bussinesman, yang kerjaanya wira wiri Indonesia, beristri belom? Jawabannya belom. Jangan dulu lah, gue masih mau manja manja sama abang gue 1 ini duluu.
Cantik? Pasti
Kalau diliat liat dari nama, kaya kebule bulean, memang, ada darah campurnya, bisa dibilang kakak hits jaman now banget.Manja? Biasa lah anak cewek, bungsu
Polos ? Enggak sama sekali,
Humble ? Banget▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Story ke 2, semoga lancaaarr
Dukung doong, siapa tau hati aku tergugah dan bikin cerita sebelah sequel😂
Wkwkwk
Votevotevote!
Comment!
Hah?? Apa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Athlete [Brylian Aldama] ✔
Ficção Adolescente[Athlete Series] [COMPLETED] 'just one more chapter' • Brylian Negietha Dwiki Aldama Highest rank #1 in Sepakbola Highest rank #1 in Timnas Highest rank #1 in Athlete Highest rank #1 in Atlet Highest rank #1 in TimnasU16 Highest rank #1 in Soccer Hi...