Grizelle pov
📍 Sidoarjo, 13 Juni 2019
Sekarang udah sampai Sidoarjo, sesuai dengan janji papa Diaz yang mau silaturahmi ke rumah Om Yus. Gini loh, papa mama sama Mas Bian itu kenal sama Om Yus, karna sering ketemu di sekolah. Jaman mas Bian sma, tapi papa mama sama mas Bian nggak sadar kalau adek nya mas Kevin Happy itu Brylian Aldama. Karna ya komunikasi sempat putus.
Dan ternyata kesambung lagi sama adanya Brylian, Om Yus yang awalnya nggak tau gue dan nggak sadar kalau anak temen dia ada something just like this sama si Bry. Yaudah, dengan begitu silaturahmi kembali jalan dan mulainya ya hari ini.
Di mobil ada Papa, Mama, Mas Bian, Kia sama Bara, mereka due ngintil pengen ikutan. Katanya sekalian liburan karna ya gue di Surabaya tinggal beberapa hari doang. Abis itu balik ke Jakarta.
"Dulu nih, papa sering wira wiri ke Sidoarjo, apalagi ke Blora." jelas papa.
"Ngapain pa?" tanya gue, sambil makan snack yang tadi sempet dibeli dijalan.
"Liburan, sama cek ssb gitu gitu, papa dulu sebelum nikah nggak betah dirumah. Abis nikah juga, tapi kan mama kalian ikut." lanjutnya.
"Lah, pantesan jarang ada waktu buat anak, taunya pada liburan teroos." sindir gue, yang dibalas ketawa papa sama mama.
"Depan pa rumahnya." ucap mas Bian tiba tiba, pas berangkat yang setir papa, pas pulang nanti mas Bian. Sebenernya Bara bisa, tapi belum ada sim buat kendarain mobil.
"Yang warna apa mas?" lanjut Bara, yang didepan papa sama Bara, ditengah ada gue, mama sama Kia, nah bagian belakang siapa? Ya jelas mas Bian dong.
"Abu abu merah itu!" tunjuk mas Bian.
Mobil menepi, mepet sama rumah ini, nggak tau juga orang Bry juga nggak pernah cerita. Dengan rambut curly rapi, baju panjang, wih nggak biasa nya gue gini. Yang pertama turun itu mama, terus disusul yang lain, papa yang duluan jalan masuk ke teras. Pagar rumahnya kebuka.
"Assalamualaikum.." salam papa, gue asik liatin rumahnya, keren juga, arsitek bapaknya Bry..
Si Kia malah fokes instastory in."Waalaikumsalam... wahh, apa kabar nihhh." balas seseorang, dan muncul laki laki yang gue prediksi ini bapaknya Bry. Nggak usah diprediksi gue juga udah tau sebenernya.
"Hahaha, baik selalu lah." balas papa, langsung pelukan ala cowok.
"Yaudah, ngobrol dalem aja, masuk." setelah dipersilahkan masuk, gue lepas sepatu dan sebelum masuk ya salim dulu.
"Om.. minal aidzin walfaidzin." salim gue, yang juga beliau balas.
Ini yang pengen gue garuk gantian ya Brylian, ini orang dari 2 jam lalu nggak balas chat gue. Pamitan mau nge game kerumah temennya, udah diingetin aku mau dateng. Dengan segala alibi dia bilang, beberapa menit sebelum kamu dateng aku udah dateng yang.. taik
Bryy 🌈💞
Bii!!
Kamu dimana?
Males ahEh?
Km udah sampe?
WaiitNyebelin kan, dia baru mau pulang, gue masukin lagi hp ke tas. Salam sama Mas Kevin, dan terakhir ini nih, cewek yang beberapa hari yang lalu mulai sering dm dm an sama gue.
"Minal aidzin walfaidzin, akhirnya kita ketemu." ucap gue, dia langsung balas dengan senyuman khas seorang Kemas Angelina.
"Minal aidzin walfaidzin mbak, iya kita harus foto, ok?" ucap nya balik, gue langsung rangkul dia dan duduk jejeran, samping dia ada Kia juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Athlete [Brylian Aldama] ✔
Teen Fiction[Athlete Series] [COMPLETED] 'just one more chapter' • Brylian Negietha Dwiki Aldama Highest rank #1 in Sepakbola Highest rank #1 in Timnas Highest rank #1 in Athlete Highest rank #1 in Atlet Highest rank #1 in TimnasU16 Highest rank #1 in Soccer Hi...