Waktu berjalan cukup cepat, desember 2019 nggak terasa udah dimulai, dan sebentar lagi akan menjadi 2020. Semua impian 2019 akan selesai dan akan segera disambung 2020.
Selama oktober - desember garuda select 2 akan bermain di Inggris. Kemudian akan hijrah ke Italia untuk melakoni 4 laga tanding. Selanjutnya pada bulan Februari kembali ke Inggris untuk pemusatan pelatihan
Hari keberangkatan tim Garuda Select 2, tinggal menunggu hitungan jam. Seseorang yang sekarang menyiapkan segala keperluan nya untuk beberapa bulan kedepan di negara orang. Dan seseorang yang menyiapkan beberapa hal untuk kelulusannya.
Dan ya,
Hari keputusan tiba
Entah mereka akan tetap berhubungan jarak jauh atau memilih melanjutkan keputusan masing masing.
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Hai,
Gue Brylian Aldama
Kembali dikirim ke luar negeri untuk Garuda Select 2, kembali ldr dengan keluarga. Dengan dia juga tentunya, bahkan berpisah dengan semua hal yang gue tinggal di indonesia.
"Bry... udah semua?" tanya Bagus, hari ini gue, Bagus, David, Andre sama Fajar lagi packing buat ke Inggris beberapa jam kedepan. Memang, kita ber 5 ga bareng rombongan karena ikut kualifikasi piala asia. Dan sebenernya juga diundang untuk bergabung ke liga Timnas u-20 internasional cup 2019 di Bali. Tapi karena mepet dengan jadwal Berangkat GS2 jadi memutuskan buat nggak gabung.
"Udah, tinggal barang barang mudah masuk, besok di cek balik." kamar gue udah ke penangkaran, ga tau lagi
"Buru-
Tok
Tok
Tok..
"Bry.. ada paket." ucap David, diikuti Fajar sama Andre, ini mereka tim cepet packing. Kalau gue sama Bagus jangan ditanya.
"Dari siapa?" tanya gue bingung, masalahnya gue ga pesen apa apa di olshop.
"Dari Grizella Chalondra Z." eja Fajar, hah? Izel?
"E lha, dari pacar to ternyata." ejek Bagus, mana ini kardus gede banget, kaya kardus tipi.
"Bentar."
bby💕🍭
Kamu paketin apa by?
Aku udah bilang jangan aneh aneh
ByAa.. udah sampe ya?
Ih bukan aku
Itu suruhan mama papa
Tapi aku juga deng
HeheKamu paketin apa?
Cuma mantel tebal sama hal hal
Buat di musim dingin
Makanan instan
Sama apa ya lupa akuKamu
Bntr aku buka dulu
Besok aku kerumahJINJAAA?
KAMU KERUMAH?
BENERSN??Heem
Mau pamitan,
Bentar by, aku mau packing
Ga ada yang bntuin
Ribut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Athlete [Brylian Aldama] ✔
Fiksi Remaja[Athlete Series] [COMPLETED] 'just one more chapter' • Brylian Negietha Dwiki Aldama Highest rank #1 in Sepakbola Highest rank #1 in Timnas Highest rank #1 in Athlete Highest rank #1 in Atlet Highest rank #1 in TimnasU16 Highest rank #1 in Soccer Hi...