Henley
"Lupakan rencananya."
Lee terlonjak karena mendengarku, jelas terkejut dengan ledakan suaraku. Dia menoleh untuk melihat, meletakkan tangan di dadanya. "Henley, kau membuatku takut."
Ponselku bergetar untuk ke seribu kali dan aku menggenggamnya erat-erat, menahan keinginan untuk melemparkannya ke seberang ruangan. "Aku tahu kau butuh bantuanku, tapi kurasa Bennett baik-baik saja dengan semua situasi ini. Aku ragu jika aku akan menjadi faktor pendorong baginya agar ingin mengubah hidupnya."
Lee memperhatikan wajahku untuk beberapa saat, alisnya menyatu dan terlihat khawatir. "Apa kau baik-baik saja? Ada apa?"
"Semua orang salah. Apa yang aku dengar dari mereka adalah betapa Bennett peduli padaku. Tapi jika dia sangat peduli, kenapa dia putus denganku hanya karena ibunya berkata demikian?"
"Ada lebih banyak alasan—"
"Aku mencoba untuk memahami. Aku tahu alasannya. Tapi semakin dia meninggalkanku tanpa penjelasan, semakin sulit aku melakukannya. Kenapa aku harus menunggunya? Kenapa aku harus melihatnya bersama dengan perempuan lain dan harus tetap diam? Kenapa aku yang harus memahami bagaimana perasaannya? Apa dia mencoba mengerti aku? Dia memutuskan tidak bisa bersamaku, tapi dia tetap peduli padaku, jadi aku yang harus menunggunya? Dan itu pun jika dia memiliki sedikit keberanian untuk melawan ibunya. Yang mana, itu tidak mungkin, karena—"
Lee meletakkan tangannya di pundakku, memberikanku tatapan lembut, dan secara efektif membuatku diam. Dadaku naik dan turun secara terus menerus dan aku merasa malu karena sudah marah-marah di depannya. "Maafkan aku, Henley. Kau punya hak untuk merasa seperti itu. Sepertinya, aku sendiri sudah memintamu mempertimbangkan perasaan Bennett sebelum perasaanmu sendiri. Dan aku sudah sangat egois."
Rasa bersalah melilit perutku dan aku mulai menatap ke lantai. Aku tidak bermaksud untuk membuat dia merasa bersalah. Lee tidak ada sangkut pautnya dengan semua ini. Pada kenyataanya, dia mencoba untuk membantu kami berdua, Bennett dan aku, tidak hanya Bennett.
"Ayo pergi kalau begitu."
Aku mengerjap ke arahnya. "Huh?"
Lee berdiri dari balik meja dapur, memeriksa jamnya. "Ibuku seharusnya masih berada di kantor. Haruskah kita memberikan kunjungan kepadanya?"
"Apa?"
"Ini bukan bagian dari rencana awalku, tapi aku tidak bisa membiarkanmu tersakiti demi adikku dan aku. Aku tidak bisa meminta maaf untuk apa yang dilakukan Bennett... tapi aku bisa memberikannya kesempatan untuk meminta maaf. Duduk di sini dan membuat rencana hanya akan membuat kita lari dalam lingkaran."
"Apa maksudmu? Kemana kau akan pergi?"
Lee melewatiku, keluar dari dapur dan aku mengikutinya ke pintu depan, dimana dia berhenti untuk mengenakan sepatu. "Aku baru saja mengatakan kepadamu. Kita akan bicara dengan ibuku."
Tidak hanya jantungku yang jatuh, tapi kurasa seluruh tubuhku akan pingsan. Aku memegangi Lee, menggelengkan kepalaku dengan cepat. "W-woah, woah. Kita tidak akan pergi melihat Mrs. Calloway!"
"Ya," adalah jawaban sederhananya dan dia meletakkan tangannya di sekeliling pundakku, membimbingku ke pintu.
"Aku adalah orang terakhir yang ingin dia temui."
"Dan aku adalah orang yang sangat ingin dia lihat. Kita akan menjadi pasangan yang bagus, tidakkah begitu?"
Aku berdiri di sana tanpa bergerak ketika dia mengambil kunciku dari saku dan dan membuka pintu mobilku, mengantarkanku ke kursi pengemudi. Setelah naik ke dalam kursi penumpang, dia memasukkan kunci kontak dan memutarnya. Aku berusaha untuk mematikan mesin mobilnya kembali tapi dia menangkis tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)
RomanceHenley setuju untuk berpura-pura mengencani seorang billionaire Bennett Calloway demi bayaran, jatuh cinta tanpa terduga-duga - bagaimana bisa dia terlibat atas tuduhan palsu saudara laki-lakinya? ***** Saudara laki-laki Henley Linden berada di penj...