Henley
Ponselku berdering untuk yang kesepuluh kalinya dalam dua puluh menit terakhir. Kesal, aku mengeluarkannya dari sakuku dan mendapati nama Bennett Calloway berkedip-kedip di layar. Apa dia ini semacam penguntit gila? Aku tidak pernah bertemu dengan seseorang yang akan menelepon orang lain setiap dua menit sekali jika mereka tidak segera menjawabnya. Tidak ingin memberikannya rasa puas ketika aku menjawabnya, aku memutuskan untuk mematikan ponselku. Sekarang dia tidak akan dapat menggangguku lagi.
"Bennett lagi?" Ariana berteriak dari ruangan di belakang.
"Apakah dia tidak tahu aku sedang bekerja?" aku bertanya-tanya dengan keras. Seperti yang dia minta sebelumnya, aku telah mengiriminya jadwal kerjaku di Coffee House selama seminggu. Jadi jika dia telah mengetahuinya, kenapa dia terus mencoba meneleponku di tengah-tengah jam kerjaku? Aku tidak bisa begitu saja menjawab panggilan di ponselku di tempat kerja.
Sebenarnya aku bisa, tetapi aku tidak akan mengatakan itu padanya.
"Kenapa kau tidak bersemangat?" kata Ariana ketika dia kembali dengan setumpuk kantung biji kopi. "Dia sangat tampan."
"Dia menggemaskan, tapi kepribadiannya harus diperbaiki," jawabku, mengingat lagi komentarnya tentang dadaku. Apa dia tidak memahami standar kesopanan umum? Tidakkah dia tahu betapa memalukannya itu? Aku menatap bajuku, memastikan tidak ada yang sesuatu yang aneh menempel. Bagaimana mungkin ukuran dadaku yang lebih besar dari tubuhku menjadi kesalahanku atau kesalahan si toko retail yang tidak membuat ukuran "rangka kecil, dada besar"? Dan lagi, dia tidak perlu menyebutkan hal itu secara blak-blakan.
Pipiku mulai terasa hangat hanya karena ingatan itu dan aku menggelengkan kepalaku.
Ariana memperhatikanku dengan begitu penasaran. "Kau tahu, tentang masalah dada itu, aku yakin dia hanya mencoba memberimu saran—"
"Ugh, jangan membicarakannya," aku memotongnya, menutup telingaku. "Ah, aku sangat malu."
Dia tertawa, mendorong biji kopi sebelumnya ke bawah konter. "Kau pasti bisa melupakannya. Ditambah lagi, aku ingin dia kembali dan membawa seseorang yang selalu bersamanya."
"Sebastian?"
"Ya, Sebastian."
Aku memandangnya dengan waspada dan mulai menggiling biji kopi tanpa kafein. "Kenapa?"
"Dia sangat menggemaskan dan baik," dia segera menambahkan. "Sepanjang waktu kalian berbicara kemarin, dia di sini menemaniku. Dia juga lucu."
Aku tidak tahu banyak tentang Sebastian, tetapi dia tampak seperti orang baik-baik pada umumnya. Akan tetapi tetap saja aku tidak suka membayangkan dia menggoda Ariana. Jika dia adalah teman Bennett, maka dia bisa seaneh Bennett. "Cobalah untuk tidak terlalu terlibat dengannya."
Mengangguk, dia menghela napas perlahan. "Lagi pula, aku tidak akan pernah sebanding dengan gadis-gadis dari kalangan atas."
Ketika berbicara tentang uang, mungkin tidak, tetapi jika itu soal tampang, aku akan mengatakan bahwa Ariana lebih unggul. Dia memiliki kecantikan kelas A. Bahkan sekali pun dia tidak menyadarinya sendiri, tetapi itu adalah bagian dari pesonanya.
"Setidaknya aku tidak lagi menyukai kakakmu," katanya.
Aku berhenti, mesin penggiling juga kini berhenti.
"Rasanya agak aneh menyukai seseorang yang berada di penjara." Dia tertawa, tetapi tawa itu memudar dengan cepat. "Dia seharusnya tidak berada di sana..."
Membersihkan tenggorokanku, aku terus menggiling biji kopinya. "Aku tahu."
"Berapa lama lagi dia akan berada di sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)
RomanceHenley setuju untuk berpura-pura mengencani seorang billionaire Bennett Calloway demi bayaran, jatuh cinta tanpa terduga-duga - bagaimana bisa dia terlibat atas tuduhan palsu saudara laki-lakinya? ***** Saudara laki-laki Henley Linden berada di penj...