Bab 29

20K 985 79
                                    

Bennett

"Bennett, ibumu menelepon," kata Henry, melihat ke I.D penelepon di layar sentuh ketika nada dering muncul dari speakernya. "Haruskah aku menjawabnya?"

Aku mengedikkan bahu. Kami sedang dalam perjalanan kembali dari rapat  dewan, jadi ibu mungkin menelepon untuk memeriksa keadaan. "Berpura-puralah aku tidak bersamamu." 

Henry menekan tombol jawab dari setirnya. "Henry di sini."

"Di mana Bennett?" 

Henry dan aku saling bertukar tatapan terkejut pada lengkingan suaranya. Itu adalah nada dari ibu yang kesal. Aku menggelengkan kepala dengan cepat ketika mata Henry melebar karena takut. "Dia tidak denganku," dia mencicit.

"Temukan dia," perintahnya dengan suara bergetar. "Temukan dia dan bawa dia padaku. Sekarang. Dan sementara itu, pergi ke rumahnya dan seret keluar pelacur yang tinggal di sana!"

"Hey—" Henry mulai protes.

Tanganku terulur ke setir dan menekan dengan keras tombol akhiri panggilan beberapa kali, membuat Henry kehilangan kontrol mobil sesaat. "Bawa aku ke rumahku," kataku, suaraku lebih tenang dari apa yang sedang kurasakan.

Mengangguk, Henry dengan cepat mengambil belokan U terlarang, dan kembali menuju ke arah kami datang. Kurogoh ponsel dari saku, dengan terburu-buru mengetik nomor ibu. Apa yang sudah dilakukannya kepada Henley? Berani sekali dia menyebut Henley seorang pelacur?

"Bennett!" ibu berteriak, menjawab dalam milidetik pertama.

"Menjauh dari rumahku," aku membentak.

"Jangan temui gadis itu lagi. Ini bukan lagi peringatan! Enyahkan dia hari ini atau hadapi konsekuensinya. Kau tidak boleh bersamanya."

"Tidak."

Aku hampir bisa merasakan amarah memancar dari telepon. "Aku tidak mau bermain permainanmu lagi. Akhiri hubungan sia-sia ini. Sekarang! Akan kulakukan apapun yang aku bisa untuk menjauhkanmu. Kau tidak bisa melihatnya lagi. Jangan kembali ke rumahmu, Henry yang akan mengemasi tas-tasnya."

Dia adalah definisi dari kata gila. Apa yang membuatnya kehilangan akal? Apa yang sebenarnya terjadi? Mungkin Henley lebih baik dalam menangani ibuku daripada apa yang kukira. Apapun itu, jelas sudah Henley memenangkan ronde ini.

"Dia tidak akan pergi," kataku begitu saja.

"Jangan mengujiku. Aku akan mengirimmu ke ujung dunia."

"Akan kubawa dia bersamaku."

"Bennett—"

"Jika Ibu masuk ke rumahku tanpa izin lagi, aku akan membuat laporan merusak dan masuk secara ilegal," kataku dengan berhati-hati. "Ada kamera di sana ingat? Jangan hubungi aku lagi sampai Ibu tenang."

Aku mengakhiri sambungan telepon sebelum ibu memiliki kesempatan untuk menjawab. Henry melihat ke arahku dengan gugup dan aku mengusap keningku, mulai merasakan denyutan tumpul di belakang mataku. Aku tidak tahan dengannya. Bagaimana bisa aku menghadapinya selama bertahun-tahun? Apa ini yang dirasakan Lee? Ini brutal. Aku tidak tahu harus mengharapkan apa lagi, Aku bisa menyatakan perang padanya. Dia tidak bisa menurunkanku. Aku terlalu penting. Dia tidak bisa kehilangan pewaris satu-satunya.

Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang