Bab 54

13.6K 587 24
                                    

Henley

"Ayolah, jawab..." aku berjalan mondar-mandir di ruang keluarga, memegangi ponselku di telinga. Kenapa dia tidak menjawab ponselnya? Kita perlu menemukan rencana kita! Setelah beberapa deringan, aku sampai pada pesan suaranya lagi. Aku menekan tombol akhiri beberapa kali.

Apa yang dia lakukan? Kami tidak punya waktu untuk bermain-main. Ini sudah hampir pukul sepuluh PAGI! Sesuatu mengatakan padaku Mrs. Calloway tidak akan menunggu sampai kita memiliki rencana untuk mengakhiri semua. Semakin cepat kami memiliki rencana dan mengejar mereka, lebih baik. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Bennett.

Aku mencoba untuk menghubungi Lee, yang juga tidak menjawab. Kemudian Henry. Yang ponselnya bahkan tidak berdering.

"Ugh!" Aku tidak bisa hanya menunggu dan tidak melakukan apa pun. Kami harus memulai sesuatu dan dengan segera. Aku mendekati kamar kakak laki-lakiku dan mengetuknya beberapa kali dengan keras sebelum membiarkan diriku masuk. "Brandon, bangunlah, kita harus pergi ke— Brandon?"

Kamarnya kosong. Tempat tidurnya tidak tersentuh, masih dibuat bingung dengan pagi sebelumnya, laptopku tampak berada di atas bantal. Apa dia bahkan tidak pulang kemarin malam? Aku bahkan tidak menyadarinya. Aku hampir langsung tertidur begitu keluar dari bathtub. Tapi, di mana dia? Ini bukanlah saat yang bagus baginya untuk menghilang.

Merasa kelelahan, aku pergi ke dapur. Tidak ada siapapun. Tidak ada seorangpun yang menjawabku. Aku setidaknya tahu di mana Henry tinggal dan Lee pasti sedang bersamanya, jadi aku bisa mulai dari sana. Aku mengambil kunciku dan hampir menabrak pintu. Di perjalanan, aku mencoba menghubungi Sebastian beberapa kali, tetapi tidak berhasil.

Aku menggedor pintu Henry ketika tiba di sana. "Henry! Lee! Kalian berdua sebaiknya sudah bangun dan bersiap-siap!" aku berteriak.

Beberapa saat kemudian pintu terbuka dan Henry yang bermata merah mengintipkan kepalanya keluar, rambutnya berantakan dan mencuat ke mana-mana. "Henley?"

"Apa Lee di sini?"

"Aku di sini," Lee menjawab, kepalanya muncul di atas kepala Henry, walaupun rambutnya jauh lebih rapi dan terlihat lebih sadar.

Aku membuka pintu lebih lebar lagi hingga Henry tersandung ke belakang, dia hanya menggunakan boxer dengan gambar hati. Wajahnya merah padam dan jika ini dalam situasi yang berbeda aku akan mengatakan sesuatu, tapi karena situasi saat ini, aku berhasil menyimpan kalimat itu untuk diriku sendiri. Setidaknya Lee berpakaian lengkap.

"Apa kalian tidak khawatir sedikitpun?" aku bertanya, menatap mereka.

Lee melirik ke arah Henry dan tersenyum. "Tidak sama sekali. Aku cukup bangga dengan seksualitasku."

"Urgh, bukan itu yang aku maksudkan! Maksudku Bennett!"

"Sebastian belum menghubungimu?"

"Belum! Aku sudah menghubunginya sepanjang pagi!" kataku, melarikan kedua tangan ke wajahku. Henry mendekat kepadaku dan menyipitkan mataku padanya. "Apa kau akan berdiri saja di sana dengan boxermu sepanjang hari?"

Henry menggelengkan kepalanya dan bergegas menuju ke pintu yang terbuka. Lee memperhatikan dia dan terkekeh. "Give him a break, dia baru saja bangun. Kemarin adalah malam yang panjang."

"Well, aku senang kalian berdua mendapatkan malam yang menyenangkan. Sementara, aku khawatir dengan adik laki-lakimu sepanjang malam. Yang, kecuali telah kau lupakan, sedang mengalami sedikit masalah sekarang."

Lee menghela napas lembut, meletakkan tangannya ke pundakku dan membimbingku ke kursi di balik meja dapur Henry. Aku membiarkannya dan duduk dengan kaku, aku memperhatikan sekelilingku. Henry tidak bohong saat mengatakan kalau apartemennya kecil. Pintu depan langsung mengarah ke ruang keluarga kecil yang terhubung dengan dapur dan aku melihat kamar tidurnya. Tapi tetap saja, ini tidak begitu buruk untuk satu orang.

Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang