Bennett
"Dolores Calloway, kau ditahan. Kau mempunyai hak untuk tetap diam. Apa pun yang kau katakan akan digunakan melawanmu di pengadilan. Kau memiliki hak untuk mendapatkan pengacara."
Petugas keamanan—polisi wanita? —terus bicara, mulutnya bergerak cepat, kata-katanya tidak dapat melewati statis di dalam telingaku. Aku tidak bisa mendengarnya dengan benar. Ditangkap? Ibuku?
Henley menganga dari tempat dia berdiri beberapa kaki jauhnya, ekspresinya kosong. Mata kami bertemu dan aku tau dia memiliki pikiran yang sama denganku: Apa yang terjadi?
"Ditangkap?" ibuku mengulangi, tidak bergeming, bahkan ketika petugas itu memberi isyarat untuk tangannya. "Atas dasar apa?"
"Ada surat resmi penangkapan untukmu."
"Aku ingin melihat surat itu. Aku tidak akan pergi ke manapun denganmu."
"Aku tidak menyarankan untuk menolak penangkapan," Cecil menyarankan, bicara dengan pelan.
Ibuku menoleh ke arahnya, matanya menyipit. "Apa yang kau katakan?"
"Silakan ma'am," ucap petugas, menyerahkan secarik kertas. "Berbohong di pengadilan, menyuap sumpah palsu, memasukkan laporan yang salah kepada polisi, menghalangi keadilan, konspirasi, kesalahan resmi, serangan dengan senjata mematikan. Kau bisa ikut bersamaku dengan tenang, atau kami akan menambahkan daftarnya."
"Ini tidak masuk akal," katanya. "Siapa yang membuat tuduhan ini? Temukan mereka. Aku ingin menuntut mereka untuk pencemaran nama baik."
Petugas itu tidak menjawabnya, malah meraih ke belakang ibuku untuk meraih pergelangan tangannya dan mengunci borgolnya. "Terus mengajukan keberatan dan kami bisa menambahkan itu ke dalam daftar."
"Kita sedang berada di luar negara bagaian, bagaimana bisa kau menangkapku?" ibuku mendesak.
Sebastian berjalan ke sebelahku, alisnya mengkerut. Aku menoleh ke arahnya, akhirnya menemukan suaraku. "Ada apa? Apa yang kau lakukan?"
"Aku—tidak ada. Tidak ada yang memberi alasan untuk mendapatkan surat perintah penangkapan. Bahkan dengan semua bukti kita, itu tidak mungkin, kecuali..."
Cecil memberikan kami senyum separuh. "Aku mengaku untuk semua yang kulakukan pagi ini. Aku menyerahkan semua bukti yang bisa kudapatkan dengan harapan ini cukup untuk mengakhiri ini. Aku akan mengikuti mereka ke kantor polisi."
Ibuku menoleh cepat karena kata-katanya, wajahnya tampak geram. "Beraninya kau? Tidakkah kau tahu jika aku jatuh, kau akan jatuh denganku?"
"Aku tidak bisa melihatnya lebih lama lagi, Delores. Aku menolak untuk merusak hidup lebih banyak orang, bahkan dengan ancamanmu," Cecil menjawab, mengusap belakang lehernya. "Aku tidak bisa hidup mengetahui sudah melindungi seseorang yang mencoba untuk melukai anaknya sendiri."
Ibuku melotot kepadanya. "Ini tidak akan berakhir baik untukmu."
"Atau kau," katanya tenang. "Ayo pergi, Raveena. Haruskah aku ikut denganmu ke dalam mobil?"
Petugas itu menggelengkan kepalanya. "Kau bisa mengantarkan dirimu sendiri ke sana. Aku tahu kau tidak akan lari. Kau melakukan hal yang jujur di sini."
"Tidak, Aku tidak melakukan sesuatu yang terhormat," Cecil menyangkal. "Aku hanya membersihkan kekacauan yang aku buat dan menerima hukumanku untuk itu. Tolong beritahukan kepada Tala kalau aku menyesal."
"Kau bisa mengatakannya sendiri. Dia di sini di suatu tempat. Dia datang untuk menghentikan Cara. Cara bisa pergi dengannya juga, tapi untuk sekarang, kita harus pergi ke kantor polisi. Kaptenku tidak merasa senang dengan keputusanku untuk datang ke sini, jadi semakin cepat kita kembali, semakin kecil kemungkinan aku dimarahi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)
RomanceHenley setuju untuk berpura-pura mengencani seorang billionaire Bennett Calloway demi bayaran, jatuh cinta tanpa terduga-duga - bagaimana bisa dia terlibat atas tuduhan palsu saudara laki-lakinya? ***** Saudara laki-laki Henley Linden berada di penj...