Bab 15

36.6K 1.5K 46
                                    

Henley

Setelah pertemuan mendadak dengan ibu Bennett, aku tidak bisa duduk diam. Aku berkeliaran di dapur, menempelkan wajah ke dinding kaca di ruang tamu, berjalan menaiki dan menuruni tangga ke balkon setidaknya dua puluh kali, dan memeriksa ponselku setidaknya seratus kali. Aku sedang menunggu untuk itu. Menunggu pesan dari Bennett yang menyuruhku untuk keluar dari rumahnya dan mengembalikan uangnya. Dia mengatakan kepadaku untuk berhati-hati di sekitar ibunya, tetapi aku justru berbohong kepadanya tentang kami yang berhubungan seks di atas meja.

"Argh!" aku tiba-tiba berteriak, berhenti di tengah anak tangga.

Sebastian terperanjat, dia lantas menatapku dengan cemas dari tempatnya duduk di sofa. "Henley, duduklah. Bennett mungkin akan datang ke sini sebentar lagi."

Aku menekankan kedua tanganku ke pipiku, memberinya tatapan ngeri. "Apa kau pikir ibunya akan menuntutku atas pencemaran nama baik?"

"Aku meragukan itu—"

"Dia mungkin sedang melakukan pencarian latar belakangku sekarang. Apakah kau pikir dia akan membuntutiku? Dia tidak akan boleh mengetahui siapa aku. Tunggu! Aku memberi tahu nama lengkapku! Aku memiliki Facebook! Astaga, astaga. Aku harus menonaktifkannya."

Sebastian berdiri lalu berjalan dan menaiki anak tangga untuk menghampiriku. Aku mundur sedikit, menekan punggungku ke susuran tangga. Dia mengulurkan tangannya dan mencengkeram lenganku, mengunci tatapanku. "Kau akan baik-baik saja."

"Dia juga pasti berpikir aku tidak cukup baik untuk Bennett, ya?" aku bergumam, cukup rendah sehingga Sebastian tidak akan bisa mendengarnya. Kenapa juga dia harus membuat pernyataan itu? Aku kira siapa pun yang memiliki mata dapat melihat perbedaan di antara Bennett dan aku. Bahkan jika aku berpura-pura menjadi seseorang, aku tidak akan pernah berhasil.

"Berhenti berpikir dan tenanglah."

Aku menggigit bibir dan menunjukkannya wajah masamku. "Aku adalah inti dari ketenangan. Kecuali fakta tentang aku yang melanggar kontrak di antara kami berdua dan dia nantinya akan membunuhku—atau yang lebih buruk, mengambil kembali uangnya."

Kerutan muncul di alis Sebastian. "Bagaimana mungkin itu menjadi yang lebih buruk—"

Tiba-tiba pintu depan terbuka dan aku menjerit ketakutan. Bagaimana jika itu adalah ibu Bennett lagi? Atau Bennett? Aku berputar untuk melepaskan diri dari genggaman Sebastian, tetapi malah kehilangan keseimbangan. Kakiku tergelincir di atas tangga kayu itu dan aku merasakan diriku bergerak jatuh sekitar tiga detik sebelum sepasang lengan melingkari pinggangku dengan kuat. Dengan kepalaku yang hanya sekitar dua inci dari tangga, aku memandangi anak tangga paling atas. Melalui posisi pandanganku yang terbalik, aku melihat Bennett berdiri di sana, tampak benar-benar bingung.

"Apa yang kalian berdua lakukan...?" dia bertanya.

Dengan gerakan cepat, Sebastian membantuku meluruskan punggungku. Kepalaku berputar sebentar dan aku memegang lengannya. "Bennett," aku langsung memulainya. "Maafkan aku. Tidak apa-apa kalau kau ingin mengakhiri kontraknya."

"Apa yang kalian berdua lakukan?" dia mengulang pertanyaannya lagi, rahangnya tampak menegang.

"Itu terjadi begitu saja. Aku sangat menyesal. Aku tidak bisa menahannya."

"Menahan apa? Bermain-main dengan sahabatku saat aku sedang bekerja?" dia membentak.

Aku berhenti. "Apa?"

Dia memberi isyarat pada Sebastian dan aku. "Aku tidak tahu kalian berdua begitu dekat."

"Kurasa kau salah paham, Ben," kata Sebastian, sedikit menyeringai. "Kami tidak melakukan hal-hal buruk di sini."

Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang