Bab 27

18.7K 1K 38
                                    

Bennett

“Mr. Calloway?”

Mataku beralih ke Henry, yang berdiri di depan mejaku, memegang folder manila di tangannya. Aku tidak mendengar dia masuk. Duduk tegak di kursiku, aku menjernihkan tenggorokanku. “Apa?” 

“Kau baik-baik saja? Kau tidak menjawab ketika aku mengetuk, jadi aku masuk.”

Menghela napas, aku mengusap dahiku. Dia mungkin berpikir aku tertidur lagi. “Aku sedang berpikir.”

“Ah, aku akan meninggalkan ini di sini. Ini hanya informasi terkait lisensi dari hotel di Wailea. Kita telah mempekerjakan webmaster untuk membuat website.”

“Terima kasih.”

Dia mengangguk. “Kalau begitu, aku akan pergi.”

Sebelum dia dapat berjalan keluar pintu, aku berkata. “Bolehkah aku menanyakanmu pertanyaan? Bukan sebagai bos, tapi sebagai teman?”

Wajahnya menjadi cerah. “Tentu saja!”

“Katakanlah kau mengenal seorang gadis dan untuk beberapa alasan gadis ini tinggal denganmu dan semuanya berjalan baik, tapi sesuatu muncul yang membuat dia ingin pindah, tapi kau tidak ingin dia pergi… bagaimana caramu untuk membuat dia tetap tinggal?”

Henry berkedip padaku. “Apa kau bertanya padaku tentang Henley?”

Aku menekankan bibirku bersamaan, mencoba cara terbaik untuk tidak memberikan tatapan masam padanya. Kenapa dia harus begitu peka? Tidak bisakah dia berpura-pura tidak tahu? “Ya,” kataku setelah beberapa saat. Tidak berguna berbohong padanya.

“Well, kau tidak bisa membuatnya melakukan apa yang kau mau,” katanya padaku. “Henley berkuasa atas dirinya sendiri. Dia berhak untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan.”

“Tapi aku ingin dia tinggal.”

“Sudahkah kau memintanya?”

“Ya, tapi dia bilang dia tidak ingin memberikan tekanan padaku. Kurasa dia tidak ingin tinggal.” aku penasaran jika ini karena sesuatu yang pernah aku lakukan. Apakah tidur di tempat tidur yang sama terlalu tidak nyaman untuknya? Hanya berada di rumahku? Apa ini karena aku menawarkan untuk membersihkan kamar kakak laki-lakiku? Apa dia merasa aku terpaksa melakukannya dan bukan karena aku menginginkannya?

Henry tersenyum dengan lembut. “Hanya karena dia pindah bukan berarti dia ingin memutus kontak denganmu. Kakaknya baru saja keluar dari penjara, masuk akal baginya untuk mendapatkan tempat dengan kakaknya.”

“Tapi kakaknya juga bisa tinggal,” aku bergumam.

“Kalau begitu Henley akan merasa semakin buruk karena sudah memaksamu. Dia sangat baik. Dia tumbuh tanpa bantuan. Mengambil alih masalahnya akan terasa berat baginya.”

Ini buruk bagiku, tapi aku sedikit berharap kalau kakak laki-laki Henley tidak dibebaskan dari penjara. Jika begitu maka tidak akan ada masalah. Dia akan tinggal. Begitulah, sampai Sebastian menyiapkan apartemen untuknya. Apa Sebastian peduli dengan apa yang kurasakan?

Sadar betapa kekanakannya pemikiranku, aku mengerang dan menjatuhkan kepalaku ke atas permukaan meja. Apa yang terjadi padaku?

Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang