Bennett
"Kenapa kau punya file medisku?" Lee mengangkat kertas-kertas yang sedang dipertanyakan, bibirnya membentuk garis ketat. Sebastian meraih kertas itu lagi, tapi Lee tidak membiarkannya. Dia membalik halaman demi halaman lagi, memeriksa dokumen itu. "Apa tujuan memiliki ini?"
"Bukan apa-apa—"
"Sebastian," aku menginterupsi. "Jika ini ada hubungannya dengan Lee, dia harus tahu. Kita tidak bisa menyembunyikan hal-hal jika ingin bekerja sama."
Sebastian tampak gelisah dengan gerakan tangannya dan matanya melirik ke arah pintu depan, seolah dia sedang berpikir untuk melarikan diri. Ini tidak biasa. Sebastian biasanya adalah inti dari ketenangan. Dia pasti menemukan sesuatu yang sangat mengkhawatirkannya.
"Apa itu...?" Aku bertanya dengan was-was.
Sebastian membuka dan menutup mulutnya beberapa kali, seakan-akan dia tidak dapat memutuskan apakah harus mengatakan padaku atau tidak. Aku berpikir untuk mengirim Lee dan Henley keluar dari ruangan ini, tapi tidak ada gunanya. Kita semua membutuhkan informasi yang sama. Kecuali ini bukan tentang ibuku? Jika tidak, lalu tentang apa itu?
"Pertama-tama aku butuh menjelaskan beberapa hal," Sebastian akhirnya mengatakan. "Pada saat aku sedang belajar, aku memeriksa file lama milik ayahku. Dia menyimpan semua catatan dari kasus-kasus dan vonis lamanya, jadi aku memeriksa mereka dan melihat bagaimana dia menghadirkan bukti dan bagaimana dia membuat juri sampai pada kesimpulan yang mereka lakukan. Beberapa waktu lalu, aku menemukan file medis milik Lee disembunyikan dalam satu file untuk salah satu kasus."
"Kasus apa?" Lee bertanya.
"Kasusnya tidak penting. Kenyataan kalau file itu di sembunyikan di dalam sana yang penting. Kenapa ayahku memiliki salinan? Untuk tujuan apa? Dia tidak punya alasan untuk memiliki file medis milik Lee. Tidak pernah ada kasus untuk Lee dengan kecelakaan itu."
"Mungkin untuk jaga-jaga jika kota ingin menuntut atas kerusakan properti?" Lee menebak.
Sebastian mengangguk. "Aku memikirkan soal itu... yang memunculkan masalah yang berbeda."
"Masalah apa?" aku bertanya.
"Kecelakaan Lee... bagaimana jika itu bukanlah kecelakaan?"
Kata-katanya membuatku merinding. Apa yang sudah dia temukan? Sebastian tidak akan menanyakan itu jika tidak ada sesuatu yang dijadikan dasar.
Lee, di sisi lain, tertawa getir. "Tentu saja itu bukan kecelakaan. Aku dengan sengaja menabrakkan mobil itu."
"Tepat sekali," kata Sebastian. "Kau menabrakkan mobil itu."
"Ya."
"Apa kau sudah melihat laporan kecelakaannya?"
"Tidak."
"Apa kau pernah melihat laporan medisnya?"
"Tidak," Lee menjawab dengan pelan. "Apa yang kau maksudkan?"
Sebastian memberi isyarat pada file itu dan Lee menyerahkannya. Aku melangkah mendekat sehingga dapat melihat ketika Sebastian membalik ke halaman depannya dan menyeret jarinya. Jenis penerimaan. Jenis tinggal. Biaya. Pembayar. Dia berhenti ketika sampai pada kode darurat. "Kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor pada pejalan kaki karena pengemudi yang mabuk; tabrakan langsung," dia membaca dengan keras.
"Apa yang salah dengan itu?" Lee bertanya.
"Pejalan kaki. Itu artinya kau sedang berjalan di trotoar saat kecelakaan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hired to Love (Direkrut untuk Cinta)
RomansaHenley setuju untuk berpura-pura mengencani seorang billionaire Bennett Calloway demi bayaran, jatuh cinta tanpa terduga-duga - bagaimana bisa dia terlibat atas tuduhan palsu saudara laki-lakinya? ***** Saudara laki-laki Henley Linden berada di penj...