True love mengisahkan tentang kisah seorang gadis yg terbiasa hidup mandiri.
Ia hanya mempunyai seorang ibu yang bekerja menjadi asisten pribadi seorang artis dan ia jg di ajarkan sejak kecil menjadi kepribadian yg mandiri serta menyendiri.Pagi itu disebuah apartement sederhana tempat dimana gadis itu dan mama nya tinggal.
"Lisa bangunlah,mama akan berangkat kerja sebentar lagi dan kamu harus siap2 untuk kuliah"ucap mama lisa sembari menyiapkan beberapa makanan diatas meja.
"ma.."panggil lisa dengan suara serak.
"Kenapa,jangan bilang kalau kamu ingin absen untuk kuliah😡"sahut sang mama terlihat kesal.
"ma,apa mama tidak akan pulang lagi malam ini?"tanya lisa dan wanita itu hanya diam.
Lisa terbiasa mengerti makna diam itu dan bergegas kekamar mandi tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.
"Lisaya.."panggil mama lisa saat anak nya duduk berhadapan dimeja makan.
"Aku mengerti,tolong kirimkan uang bulanan ku dan pergilah semau mu"sahut lisa lalu pergi dari apartement itu.
"😔Maafkan mama,suatu saat pasti kamu akan mengerti kenapa mama bekerja sekeras ini"batin mama lisa yg memperhatikan anak nya pergi.
Lisa berjalan menuju ke halte bus dan duduk disana sembari menunggu bus yg datang.
jarak kampus dan apartement nya cukup jauh hingga ia harus lebih cepat agar tidak telat disetiap hari nya."Kenapa rasa nya malas sekali untuk kuliah hari ini🙁hmmm,apa aku bolos saja dan menyibukkan diri di perpustakaan kota?"batin lisa ketika berdiri di gerbang kampus.
"Tiinn tiinn🚗"suara klakson mobil yg membuat lisa terperanjat.
"Maaf..maaf😮aku buru2 ingin menemui dosen !"teriak seorang gadis yg hampir menabrak lisa.
"Sial😡hampir saja jantung ku lepas"gerutu lisa dengan wajah yg datar.
Lisa mengurungkan niat nya untuk bolos dihari itu dan berjalan lesu memasuki ruang kelas nya.
"Hai lisa !!"sapa beberapa anak laki2 yg melihat gadis itu.
"Minggir"ucap lisa karena mereka menghalangi jalan nya.
"Eh lisa,aku dengar ada anak baru yg akan masuk dikelas kita".
"Sehun benar lisa,kalau tidak salah dia anak nya pengacara park".
"Terus kalau dia anak pengacara kenapa?apa kalian tidak bisa pergi saja dari hadapan ku !"cetus lisa pada dua orang lelaki yg mengajak nya untuk bicara.
"Ayolah mark😒es batu kalau dipagi hari memang akan semakin keras"ucap sehun langsung pergi dari hadapan lisa.
20menit lisa berada dikelas itu hingga akhirnya seorang dosen masuk dan diikuti oleh seorang gadis dibelakang nya.
"Selamat pagi semua nya🙂apa hari ini ada yg tidak hadir dikelas saya?"tanya sang dosen sebelum mengenalkan gadis itu.
"Tidak ada paaak!!bahkan es kutub utara pun ikut hadir dikelas ini!"sahut sehun yg bermaksud menyinggung lisa.
Semua mahasiswa dikelas itu tertawa dan lisa hanya santai saja menanggapi nya.
"Sudah sudah..hari ini kita kedatangan mahasiswi baru dikelas ini,dia pindahan dari universitas di selandia baru dan akan mulai belajar bersama kalian hari ini.silahkan perkenalkan diri anda".
"Annyeong chingguyah😁saya park chaeyoung dan diselandia baru saya biasa dipanggil teman2 dengan nama rose.tolong bantu saya untuk beradaptasi dikampus ini,terima kasih"ucap gadis itu dengan suara yg merdu.
Semua mahasiswa terkecuali lisa sangat riuh menyambut perkenalan itu.mereka memuji kecantikkan rose dan berlomba lomba agar rose bisa duduk didekat mereka.
"Apa kalian bisa tenang😠!rose,silahkan duduk dibangku sebelah sana"perintah dosen itu agar rose duduk didekat lisa.
"Yaa pak,rose akan menjadi es batu kalau duduk didekat lisa"protes mark yg kecewa dengan keputusan itu.
"Aku lebih nyaman sendiri pak"sahut lisa baru bicara.
"Tapi aku memilih duduk didekat nya pak lee,boleh kan"ucap rose langsung meminta.
"Itu pilihan tepat"ujar dosen lee merasa puas.
Selama pelajaran dosen lee berlangsung.rose berusaha untuk mengajak lisa berbicara tapi hasil nya hanya anggukkan atau gelenggan saja yg didapat.
"Nanti pas istirahat,apa kau mau mengantarku kekantin?"ucap rose pada pertanyaan kesekian nya.
"Kau tidak bisa diam ya?apa di kampus mu dulu tidak diajarkan sopan santun🤨".
Perkataan lisa sangat mengejutkan bagi rose,ia binggung harus merasakan apa karena gadis itu baru mau bicara setelah lama ia mengganggu nya.
"Baiklah😁aku akan diam dan menganggap jawaban mu tadi sebagai persetujuan untuk kekantin "gumam rose bersemangat.
"Dia seperti nya tidak mengerti bahasa manusia"batin lisa yg sangat kesal.
#jangan lupa vote nya❤️