Kim Yong Joon, Pengacara muda, cerdas, berbakat dan kharismatik, sedang dilimpahi keberuntungan dengan memenangkan banyak kasus.
Karirnya semakin bersinar, pundi-pundi uang yang ia dapatkan sudah membuatnya semakin kaya raya. Keberhasilannya itu telah menaikan nilai dirinya, sering mendapatkan hadiah mewah dari para kliennya dan tak jarang salah satu dari mereka sering menawarinya beberapa wanita cantik, seakan sudah menjadi hal yang lumrah baginya.
Sebagai lelaki normal, Kim Yong Joon kadang tergiur dengan godaan wanita cantik di luar sana. Namun, ia selalu menjaga hubungan cintanya dengan sang istri, sangat menghormati pernikahannya dan tidak ingin memanfaatkan ketampanan dan popularitasnya, baginya sudah cukup satu untuk selamanya dengan Lee Heryong, wanita yang bukan sekedar istrinya tetapi juga temannya sejak kecil.
Kim Yong Joon berkenalan dengan Lee Heryong ketika Jay membawanya ke taman bermain, sejak saat itulah mereka menjalin pertemanan.
Masa kecil yang sangat manis, Kim Yong Joon pernah berjanji bahwa ia akan selalu menjaga Lee Heryong.
Bagi Kim Yong Joon, mencintai Lee Heryong bukanlah hal yang mudah, tidak cukup hanya dengan cinta dan kasih sayang. Ia selalu bekerja keras dan berjuang hingga mampu membuktikan bahwa perasaannya pada Lee Heryong semakin mendalam.
Lelaki yang kini jadi suaminya itu, dulu secara diam-diam rela meninggalkan segala kesibukannya ketika masih sekedar magang di salah satu kantor hukum di kota Seoul. Ia rela mengejar kekasihnya itu hingga ke Inggris, ketika Heryong memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2- nya. Kim Yong Joon menyatakan cintanya dan melamar Lee Heryong di sana.
Lee Heryong merasa terharu dan akhirnya menerima lamaran Kim Yong Joon, hingga keduanya memutuskan untuk menikah di Seoul, dengan sangat sederhana.
Keduanya berjuang bersama dalam bahtera rumah tangga dan karir, saling mendukung satu sama lain. Perlahan, Kim Yong Joon berhasil memenangkan kasusnya satu persatu, hingga sampai pada puncak kejayaannya sebagai pengacara. Semua itu tak lepas dari dukungan Lee Heryong sebagai seorang istri, walaupun sibuk, ia selalu meluangkan waktu untuk suaminya tercinta.
Hari ini, ia kembali memenangkan kasus lainnya. Kim yong Joon tersenyum manis menatap poto pernikahanya yang terpajang di meja kantornya. "Aku berhasil!" gumamnya dengan memegangi bingkai foto dan mengusapnya lembut.
"Waw, kita patut merayakannya!" seru Kang Tae Yong yang masuk secara tiba-tiba ke dalam ruangan Kim Yong Joon.
Kang Tae Yong adalah rekan seperjuangan Kim Yong Joon dari agensi hukum yang sama, lelaki yang tampannya tidak manusiawi itu telah cukup lama menjalin pertemanan dengannya, satu hal lagi point plus darinya adalah, ia seorang jomblo rupawan yang masih belum memikirkan pernikahan hingga sekarang.
"Apakah kita harus berpesta?" Tanya Yong Joon sambil menandatangani berkas-berkas pekerjaannya.
"Kurasa begitu." sahut Kang Tae Yong.
"Jinjja?" Kim Yong Joon memandangnya.
"Hm, tapi tidak untuk hari ini!" Tae Yong duduk dengan membalas pandangannya.
"Wae?"
Tae Yong memerhatikan Kim Yong Joon lebih dalam. "Hentikan pekerjaanmu itu, dan pergilah temui istrimu sekarang, katakan padanya bahwa kau sangat mencintainya!" celotehnya.
"Mwo?" Kim Yong Joon bengong mendengarnya.
"Sudah kuduga, kau pasti melupakannya? Tanggal berapa sekarang?" Tae Yong segera menyodorkan Calender kehadapan Yong Joon.
20 April, itu adalah anniversary pernikahan Kim Yong Joon dan Lee Heryong.
"What???" jelas, Kim Yong Joon terkejut mengingatnya, bagaimana mungkin ia bisa melupakan hari jadi pernikahannya? kemudian menatap Arloji yang menunjukan pukul 7.pm.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK
RomanceBreak. ⚠Revisi⚠ "Menantimu diberbagai musim yang berlalu." 🍁🍁🍁 "Pada akhirnya, dia tidak ingkar janji, tidak berbohong, tidak bermaksud meninggalkanku, tidak pula ingin menyakitiku. Dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menepati janjinya, men...