BREAK 26
Emosi hanya membawa bencana.
***
Di klinik Juseok.
"Baiklah bu, kumohon kau jangan panik. Sebisa mungkin, aku akan segera menemui Heryong, dan menanyakan semuanya padanya. Kumohon tenangkan dirimu bu!" Juseok mencoba meyakinkan ibunya lewat telpon.
Sudah beberapa hari ini, bibi Jeon terus menerus menekan Juseok agar mencari keberadaan Lee Heryong. Bibi Jeon banyak mendengar lewat berita dan internet, bahwa rumah tangga putrinya itu sedang diterpa badai.
Sama halnya dengan Juseok, ia pun tidak menutup mata dan telinganya terhadap berita-berita panas yang terjadi pada sahabatnya itu. juseok pun berusaha menenangkan dirinya sendiri, memang belakangan ini ia begitu sibuk, dan hampir tidak ada waktu untuk menghubungi Lee Heryong walau hanya sekedar bertanya kabar.
Dokter Lee Ji Yul masuk ke dalam ruangannya, dan menanyakan tentang keadaan Lee Heryong. Ia memberitahu bahwa beberapa hari yang lalu, ia bertemu dengan Heryong.
"Apa? Apa kau bertemu dengannya? Kapan dan di mana?" Juseok langsung antusias merespon tentang Lee Heryong.
"Nona Lee ingin bertemu denganmu, sepertinya dia sedang ada masalah. Penampilannya sangat berantakan, wajahnya sedikit memar dan ada darah di ujung bibirnya, aku merasa khawatir, apakah dia mengalami kecelakaan lain seperti beberapa minggu yang lalu?"
Juseok hanya termenung mendengarnya. "Aku benar-benar terlalu sibuk, dokter Ji Yul, apakah kau melihatnya menangis?" Juseok merasa cemas.
"Ya, sepertinya nona Lee habis menangis waktu itu."
Juseok pun kembali memikirkan keadaan tentang Lee Heryong.
***
Secara diam-diam, Jo Min Gi menemui Juseok dengan datang ke kliniknya.
"Min Gi-ya, sebenarnya apa yang kalian lakukan? Mengapa media memposting poto kalian di pagi buta?"
"Juseok, dia menangis di telpon, Heryong membutuhkanku! Dan aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja!"
"Sekarang, media sedang membicarakan kalian berdua, selamat!" ucap Juseok dengan pandangan sinis.
"Wae Juseok-ah? Apakah kau cemburu dengan semua itu?"
"Hm, jadi apakah kalian akan menikah? Kau pasti sudah tau beritanya, Kim Yong Joon juga membuat skandal, dan kalian? Hm." Juseok pun berpaling darinya.
"Aku ke sini hanya ingin mencari Lee Heryong!" ucap Min Gi.
Juseok tertegun mendengarnya.
"Semenjak konser malam itu, aku belum lagi bertemu dengannya!" ucap Min Gi.
Juseok pun menoleh dan mendekat ke hadapan Min Gi. "Apa maksudmu?"
"Kami memang bersama malam itu, Heryong membicarakan kekecewaannya terhadap kau dan aku, karena kita menyembunyikan fakta tentang Kim Yong Joon darinya, dan sejak saat itu, aku tidak lagi bertemu dengannya. Bahkan ponselnya pun sulit untuk dihubungi." ungkap Min Gi.
"Kami juga belum bertemu lagi setelah konser malam itu!" gumam Juseok.
"Juseok-ah, lalu di mana kekasihku? Apa yang terjadi padanya?" Min Gi terlihat cemas.
"Dia bukan kekasihmu!" tegas Juseok dengan raut gelisah.
"Mwo? Waeyo Juseok-ah? Ada apa denganmu?" Min Gi pun mengerinyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK
RomanceBreak. ⚠Revisi⚠ "Menantimu diberbagai musim yang berlalu." 🍁🍁🍁 "Pada akhirnya, dia tidak ingkar janji, tidak berbohong, tidak bermaksud meninggalkanku, tidak pula ingin menyakitiku. Dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menepati janjinya, men...