Keluarga Lee.

45 11 1
                                    


Break 28


Busan Korea Selatan.

Para pelayan sedang sibuk membersihkan rumah keluarga Lee. Akhirnya setelah sekian lama, Lee Seung Won pemilik utama grup Lee, ayah dari Lee Heryong sudah kembali ke Negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

"Selamat datang tuan." Sapa bibi Gong kepala asisten rumah tangga di keluarga Lee.

Tuan Lee pun duduk dan segera disuguhi secangkir teh hangat oleh bibi Gong.

"Apakah nyonya sudah kembali?" Tanya tuan Lee.

"Nyonya masih belum kembali tuan." Jawab Bibi Gong.

Tuan Lee hanya mengertap bibir berusaha terlihat tenang dengan meneguk teh hangatnya secara perlahan. "Lalu, bagaimana keadaan putriku?"

"Nona Lee akan diperbolehkan pulang esok hari tuan, itu sudah menjadi keputusan dari pihak rumah sakit."

"Hmm, seharusnya aku menemuinya terlebih dulu." Tuan Lee kembali meneguk minumannya.


***

Bibi Jeon datang ke rumah sakit setelah mengetahui Lee Heryong kecelakaan, ia hampir menghabiskan hari-harinya di rumah sakit untuk menjenguk Lee Heryong.

"Oppa, kapan aku bisa pulang? Aku sudah bosan berada di sini!" ucap Heryong dengan manja.

"Dokter yang menangani mu bilang padaku, kau tidak boleh pulang dan harus tinggal lebih lama di rumah sakit." Jawab Juseok dengan candanya.

"Hm, sejak kapan kau berubah jadi menyebalkan seperti ini?" ketus Heryong. "Bibi lihatlah putramu itu."

"Kau akan pulang besok, dan aku sudah bicara kepada Joo Won, agar aku tinggal bersama kalian, aku akan merawat dirimu dan memasak, memberikan makanan lezat setiap hari, agar kau cepat pulih!" ucap Bibi Jeon.

"Owhh, bibi aku sangat menyayangimu!" Heryong pun memeluknya.

"Hm, lihat saja, ibu bahkan lebih sayang padamu dari pada diriku." Juseok pun mengeluh.

"Haha, kau lihat? Juseok sangat cemburu melihat kita!" seru bibi Jeon, dan mereka pun tertawa bersama.

"Ibu, bukankah tadi ibu bilang padaku kalau ibu mau ke pasar hari ini?" Tanya Juseok

"Oh, kau benar. Heryong, aku akan pergi ke pasar untuk membeli semua kebutuhan, setelah itu aku akan kembali lagi untuk menemanimu!"

"Aku sangat menyesal karena tidak bisa menemanimu bibi!" pungkas Heryong.

"Jangan bersedih, kita masih punya banyak waktu untuk semua itu, kami pergi dulu." Dengan mengusap kepala Lee Heryong, bibi Jeon dan Juseok pun keluar dari ruangan itu.

***


Sementara di perusahaan Lee Heryong.

Nyonya Jang Hae Won atau yang terkenal dengan sebutan nyonya besar Lee, ibu dari Lee Heryong dan Lee Joo Won. Pengusaha paruh baya yang masih aktif menangani perusahaan keluarga Lee di luar negri. Umur hanyalah angka, walaupun begitu, pesonanya masih terlihat begitu mengagumkan dan awet muda.

"Presdir?" Jeong Jaemin merasa terkejut ketika melihat Nyonya Lee berada di lobby kantor. "Presdir, kapan anda datang? Ini sungguh suatu kejutan." Jeong Jaemin memberi hormat.

"Manajer Jeong, di mana Lee Joo Won?"

"Putramu sedang berada di ruangan direktur." Jawab Jeong Jaemin.

BREAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang