Note: alur maju mundur
Break 4
Go Hyung Jun
Seorang pengusaha Real Estate, Investor, pewaris kekayaan Go grup.
Kaya raya, workaholic dan ambisius. Ia tak segan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Mempunyai fisik yang mengagumkan, tinggi badan, bahu lebar, paras serta senyuman yang begitu rupawan, dan banyak digandrungi para wanita.
Ia sering menyombongkan diri karena ketampanan dan hartanya, kadang sering berteriak, itulah sifat buruknya. Ia sedikit manja, namun ia sangat perhatian, penyayang dan humoris pada orang yang dicintainya.
Go Hyung Jun adalah mantan tunangannya Lee Heryong, bahkan keduanya hampir menjadi suami istri. Namun sayang, Hyung Jun meninggalkan Lee Heryong tepat di hari pernikahan mereka. Pria yang mempunyai tubuh bak model itu pun kini kembali ke Korea Selatan setelah beberapa tahun tinggal di Jerman untuk mengurusi bisnis keluarganya.
Setelah pesawatnya mendarat di Incheon international airpot, Go Hyung Jun segera menuju ke hunian mewahnya di distrik Gangnam.
Seorang workaholic, walaupun baru tiba di rumah mewahnya, ia segera dihadapkan dengan pekerjaan yang menumpuk.
"Bawakan semua berkasnya!" Suara tegasnya dengan pesona angkuhnya, ia pun duduk dengan penuh percaya diri.
Manajer dan sekertaris nya itu, selalu siap siaga dalam membantu pekerjaanya.
"Tuan, apa kau berminat menjadi salah satu investor di salah satu industry musik ternama di kota ini?" Tanya Manajer Shin.
"Hm, jika itu akan menguntungkan, kenapa aku harus menolaknya?" jawab Hyung Jun dengan mengamati berkas pekerjaanya.
"Baiklah." Manajer Shin pun menyerahkan dokumen persetujuan itu untuk di tanda tangani oleh Hyung Jun.
"Besok kita ada meeting dengan nyonya Kim, untuk membicarakan masalah perkebunan."
"Masalah perkebunan? Nyonya Kim? Hm, apa kita akan menemui ajuma? Atau seorang nyonya tua?" Itulah kebiasaanya, gemar menghina orang lain tanpa melihatnya terlebih dahulu.
"Perkebunan strawberry yang ada di Daegu, tempat itu kabarnya sering menjadi tempat syuting bagi drama televisi." ucap Manajer Shin.
Dengan memandang lembaran berkas di tangannya, Hyung Jun menajamkan mata dan segera menandatangi dokumen itu, ia pun menutupnya dengan kasar. "Atur saja, aku ingin istirahat!" tegasnya dengan berdiri merapihkan pakaiannya.
"Tuan, apa anda butuh hiburan?" celoteh Manajer Shin.
Hyung Jun menyipitkan matanya, "apa aku memintamu untuk sebuah hiburan?" ketusnya.
Manajer Shin hanya menunduk mendengarnya.
"Jika kalian ingin bersenang-senang, maka pergilah, dan jangan menggangguku!" tegasnya.
Manajer Shin dan sekertarisnya pun segera pergi.
***
Pagi hari di kantor Lee Heryong.
Jeong Jaemin menyampaikan bahwa hari ini akan kedatangan salah satu klien.
"Direktur, apa kau ingat perkebunan kita yang di Daegu?"
"Tentu saja, ada banyak perkebunan kita di sana, apel, jeruk, strawberry, yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK
RomanceBreak. ⚠Revisi⚠ "Menantimu diberbagai musim yang berlalu." 🍁🍁🍁 "Pada akhirnya, dia tidak ingkar janji, tidak berbohong, tidak bermaksud meninggalkanku, tidak pula ingin menyakitiku. Dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menepati janjinya, men...