BREAK 22
Kejutan.
Sesuatu yang pecah, tidak bisa kembali utuh.
***
Lee Heryong dan Lee Joo Won benar-benar menghabiskan waktu bersama sebagai adik kakak. bukan hanya itu, Jaemin pun selalu setia mengikuti kemana mereka pergi. Makan malam bersama dan pergi nonton film ke bioskop, Lee Heryong bagai mengasuh dua orang anak laki-laki yang kini sudah tumbuh dewasa. Ia merasa bangga ketika orang-orang memperhatikan ke arahnya, mungkin mereka terpesona dengan ketampanan 2 pemuda sempurna seperti Joo Won dan Jaemin, dan Heryong pun merasa bahagia karenanya.
Lee Heryong dan Jeong Jaemin mengantar Joo Won ke hotel.
"Kakak, terimakasih untuk malam ini." Ucap Joo Woon
"Kau ini bicara apa? Tidak perlu berkata terimakasih, aku ini adalah kakakmu!"
"Aku akan mengantar noona pulang!" ucap Jaemin.
"Hm, sebenarnya aku sangat sedih, karena kau tidak mau tidur di rumahku, Yong Joon pasti senang melihatmu." Ucap Heryong.
"Pulanglah, ini sudah malam. Kakak ipar pasti menunggumu." pinta Joo Won.
"Kau istirahatlah! Dan ingat, jangan pergi ke club atau tempat hiburan malam lainnya, besok kau harus bertemu dengan Kim Yong Joon!"
"Oh My God baiklah, kau ini sangat cerewet!"
"Give me hugh!" Heryong pun memeluk Joo Won sebelum pulang.
"Jaemin, tolong jaga kakak ku!" pinta Joo Won.
"Kau ini, aku akan menculik direktur." Jaemin pun tertawa karenanya.
***
Pagi itu, Lee Heryong menerima paket berupa amplop coklat. Tidak jelas dari mana asalnya, dan hanya tertera atas nama Park. Ia pun segera membukanya, dan terdapatlah 2 tiket pesawat di dalamnya dengan tujuan pulau Jeju. Ia pun mengukir senyuman ketika nama Kim Yong Joon tertera di salah satu tiket pesawat itu.
"Jagiya, apa kau sedang merencanakan sesuatu untuk kita?" seru Heryong dengan berjalan perlahan ke arah Kim Yong Joon yang sedang menyantap sarapan pagi.
Yong Joon segera membantunya untuk duduk di kursi ruang makan itu."Rencana apa?" tanyanya.
"Hm, mungkin seperti sesuatu yang romantis?"
"Sesuatu yang romantis? Kau ini bicara apa?" Yong Joon kembali duduk dan menyantap sarapannya.
Lee Heryong hanya tersenyum karenanya, ia mengira bahwa mungkin saja Kim Yong Joon sedang berpura-pura membohonginya untuk membuat kejutan.
"Mengapa kau tersenyum seperti itu?" tanya Yong Joon dengan meneguk secangkir kopi hangat.
"Ah, aniyo. Waeyo?"
"Apa semalam kau pulang larut malam?" tanya Yong Joon.
"Ah yee, aku ingin membangunkanmu, tapi aku tidak ingin mengganggumu!"
"Sepertinya kau terlihat bahagia, ada apa? Apa kau bertemu lagi dengan para kekasihmu itu?" Yong Joon kembali membuat suasana memanas.
"Yong Joon-ah, apa yang kau pikirkan? Semalam kami_" Heryong tidak ingin mengatakannya, ia hanya ingin membuat kejutan atas kedatangan adiknya.
"Hmmm." Namun raut Kim Yong Joon kembali menyebalkan.
"Hah, Yong Joon. Apa kau ada waktu nanti malam? Kita akan menonton konser Jo Min Gi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK
RomanceBreak. ⚠Revisi⚠ "Menantimu diberbagai musim yang berlalu." 🍁🍁🍁 "Pada akhirnya, dia tidak ingkar janji, tidak berbohong, tidak bermaksud meninggalkanku, tidak pula ingin menyakitiku. Dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menepati janjinya, men...