Jo Min Gi

123 11 7
                                    

                                                                                                                          NOTE: Alur maju mundur


Break 3

Jo Min Gi

Pria Tsundere yang digilai banyak wanita, mantan idol terkenal di Korea Selatan yang kini menjabat sebagai CEO  dan pemegang saham 50% di industry music Min label,  perusahaan yang memakai nama tengahnya sebagai daya tarik untuk strategi bisnisnya.

Gummy smilenya yang begitu memesona, kulit putihnya yang seputih salju, sangat pas dengan sikapnya yang dingin dan savage. Walaupun begitu, ia adalah orang yang sangat perhatian.

Ia adalah mantan kekasih Lee Heryong, sekaligus teman masa kecilnya. Pria itu memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi, dan terbukti sukses hingga ia bisa mengorbitkan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.

Jo Min Gi, masih menyimpan cintanya kepada Lee Heryong namun keduanya seakan bungkam dalam perasaan masing-masing.

***

Jo Min Gi sedang memandang suasana kota di jendela ruang kerjanya, pesona bintangnya seakan tidak pernah pudar, terlihat tenang dan sungguh mengaggumkan.

"Apa jadwalku hari ini?" Pria itu sedikit menoleh.

"Melihat pembuatan video clip, tuan." Ucap manajer yang bernama Hong itu.

"Batalakan saja! Aku ingin menemui seseorang." pungkasnya yang kemudian pergi meninggalkan ruangan itu.

Tidak banyak mengelak, manajer Hong sudah terbiasa dengan jawaban yang seadanya dari atasannya itu.

Jo Min Gi menyetir mobilnya, Honda Civic warna putih itu pun mulai membelah jalanan kota Seoul. Itu adalah bulan musim semi, salah satu musim yang disukai oleh kekasihnya, selain musim gugur.  Sesekali ia menoleh ke jendela mobinya, lalu kembali fokus memerhatikan kemudinya.

Ia pun sampai di salah satu perusahaan Lee, perusahaan yang di pimpin oleh Lee Heryong.

Setelah memarkirkan mobilnya, ia keluar dan berjalan menuju ruangan direktur yaitu ruangan Lee Heryong. Dengan setelan layaknya seniman besar, melangkah dengan penuh pesona. Sontak saja, semua pandangan seakan tertuju padanya, namun dari kejauhan Jeong Jaemin sudah memerhatikan kedatangannya.

pria cute  dengan tatapan tajam itu pun tahu betul bahwa itu adalah Jo Min Gi. "Permisi, apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya Jeong Jaemin dengan basa basi. 

"Tentu, aku ingin bertemu dengan nona di dalam sana!" sahut Jo Min Gi dengan menunjuk jari ke arah ruangan Lee Heryong.

Jaemin mengikuti arah jari itu, "Maaf, tapi di dalam sana tidak ada nona, yang ada hanya nyonya Kim, dan beliau sangat sibuk!" Ujarnya yang memang sengaja menghadangnya.

"Aku ingin bertemu nona Lee, Lee Heryong!" tegas Min Gi.

Jeong Jaemin hampir kehabisan kesabaran kemudian menoleh ke sana ke mari berusaha melihat keadaan di sekitarnya. "Jo Min Gi, dengarkan aku, nona Lee sedang sibuk, sebaiknya kau segera pergi dari sini!" Tegasnya.

"Terimakasih atas penjelasanmu, tapi aku tidak ingin pergi!" pria dingin itu tidak ingin menghiraukannya.

"Kumohon, jangan mengganggu suasana hatinya!" pinta Jaemin.

"Aku hanya ingin bertemu dengannya!" Jo Min Gi pun menatapnya.

"Nona Lee belum datang!" ungkap Jaemin.

BREAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang