Break 10.
Aku tak ingin mencintaimu seperti kembang api menuntut malam digoreskan cahaya yang menawan namun sesaat maka jika dikehendaki aku ingin menjadi malam itu sendiri tiada pernah menuntut kembang api untuk menggoreskan pesonanya. - astro
***
"Ku harap, cinta kita tidak seperti kembang api. Indah meledak di udara dan hanya sesaat, lalu pergi." Lee Heryong.
***
Sungai Han di malam hari.
Jo Mi Gi, melangkah hingga ke pinggiran sungai itu. Riak air yang begitu tenang, namun pasti arus di dalamnya begitu kuat, seperti itulah gambaran perasaannya.
Angin malam musim panas itu menyapu, seakan membelai lembut wajahnya. Ia menatap sebuah kotak kecil dalam genggamannya, cincin itu masih tidak berubah, masih menunggu jari manis kekasihnya yang dulu, Lee Heryong.
Cipratakn air mengenai wajahnya, ketika sepasang pelajar sedang bermain-main di pinggiran sungai itu.
"Ah, josonghabnida!" pinta sepasang pelajar yang sudah remaja itu, keduanya pun meminta maaf dan menyesal karena tidak sengaja telah membasahi wajah Jo Min Gi.
Min Gi, pria berkulit pucat itu pun hanya mengangguk.
"Ah permisi, apakah anda Jo Min Gi?" kedua remaja itu masih ingin memastikan.
Jo Min Gi hanya tersenyum ke hadapan keduanya.
"Aigo, ibuku sangat mengidolakanmu! bolehkah aku minta tanda tangan?" remaja putri itu segera menyodorkan pulpen dan buku untuk meminta tanda tangan.
"Baiklah, kumohon jangan katakan pada orang lain jika aku berada di sini!" pinta Min Gi dengan segera menandatangani buku itu.
"Terimakasih!" sepasang pelajar itu pun lalu pergi.
"Tunggu!" pinta Min Gi.
Kedua pelajar itu pun berhenti.
Jo Min Gi memberikan kartu namanya, "Jika kalian menyukai musik atau ingin menjadi penyanyi, datanglah padaku!"
"Ah, jeongmal kamsahabnida!" keduanya membungkuk memberi hormat.
"Apa kalian sepasang kekasih?" tanya Min Gi kepo.
"Ah yee?" remaja putri itu hanya tersipu malu.
"Itu benar, kami sepasang kekasih, aku sangat menyukainya!" ungkap remaja putra itu.
"Jika benar demikian, kau harus menjaga dengan baik hubungan kalian!" Jo Min Gi pun segera pergi dari hadapan keduanya.
Flashback
Jo Min Gi menjemput Lee Heryong sepulang sekolah, tanpa Juseok ataupun Yong Joon. Keduanya bersantai di pinggir sungai Han.
Min Gi, membawa gitar dan memainkannya, menulis lirik lagu dan menyanyikannya.
"Heryong-ah, apa kau suka lagu ciptaanku?"
"Ye, lagu yang indah!" puji Lee Heryong.
"Aku membuat lagu ini khusus untuk mu!"
"Jeongmal?"
"Ye, Geu saram." Min Gi tersenyum memandangnya.
"Min Gi-ah, apa kau berhasil mengikuti audisi menyanyi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK
Lãng mạnBreak. ⚠Revisi⚠ "Menantimu diberbagai musim yang berlalu." 🍁🍁🍁 "Pada akhirnya, dia tidak ingkar janji, tidak berbohong, tidak bermaksud meninggalkanku, tidak pula ingin menyakitiku. Dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menepati janjinya, men...